Site icon TRAX

Jungkook BTS jadi Idol K-Pop Paling Dicari Di Google dan Youtube

Jungkook BTS jadi Idol K-Pop Paling Dicari Di Google dan Youtube

Hayo Anak Trax, siapa dari Lo yang pernah ketik nama Jungkook BTS dalam pencarian di Google atau Youtube? Baru-baru ini Google baru aja ngumumin nih kalau ternyata Jungkook BTS adalah Idol K-Pop yang paling dicari di Youtube dan Google di pertengahan 2021 ini.

Melalui “Top 100 YoutubeWorldwide Most Searched K-pop Idols (2021 Mid-year chart)” yang diumumin pihak Youtube beberapa waktu lalu, Jungkook berada di posisi teratas dari indeks pencarian 877,78. Data ini berdasarkan dari Google Trends for Worldwide Youtube Search periode 1 Januari 2021 hingga 30 Juni 2021.

Ini merupakan yang kesekian kalinya nama Jungkook menjadi nama paling di cari di Internet dari para artis K-Pop lainnya. Sebelumnya, Jungkook juga jadi idola paling dicari di Google di seluruh dunia pada 2020 dan 2019 serta terakhir Top 100 Google Worldwide Most Searched K-pop Idols (2021 Mid-year chart).

Anggota termuda dari BTS ini memiliki jumlah fans yang banyak banget, termasuk fansnya dari Indonesia. Bahkan, dari kalangan selebritis internasional juga banyak yang terang-terangan mengakui kekaguman mereka pada sosok Jungkook.

Sebut saja selebriti seperti Seperti, Maisie Williams, Toni Braxton, Liza Soberano, Jesica Ahlberg, dan James Corden yang kagum akan pesona dari Jungkook.

Baca Juga : Star Wars: Visions, Serial Antologi Anime Terbaru Dari LucasFilm

Kalau lo sendiri pencarian terakhir di Google atau Youtube lo apa nih Anak Trax? Sebutin!!!

Exit mobile version