Site icon TRAX

Jung Ho Yeon dan aespa Masuk Daftar Forbes “30 Under 30 Asia” Tahun 2022

Jung Ho Yeon dan aespa Masuk Daftar Forbes “30 Under 30 Asia” Tahun 2022

Sepeti yang udah kita ketahui, kalau majalah Forbes setiap tahunnya selalu memilih 30 pemimpin, innovator dan pengusaha muda Asia buat ngerayainn 10 kategori, salah satunya Hiburan dan Olahraga.

Pada rilisan Forbes “30 Under 30 Asia” Tahun 2022, nama bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon dan aespa masuk kedalam daftar tersebut. Mereka adalah dua entertainers yang disorot sama Forbes di tahun ini.

Menggambarkan pengaruh aespa di industri musik, Forbes menulis, “Memulai debut mereka pada tahun 2020 dengan single ‘Black Mamba,’ yang biki mereka jadi salah satu girl grup terpanas di K-pop. Lagu paling populer aespa adalah ‘Next Level,’ yang dirilis pada Mei 2021, dengan lebih dari 215 juta views di YouTube.

Enggak cuma itu, aespa juga memenangkan Artist of the Year di Golden Disc Awards 2022, Best New Female Artist at the 2021 Mnet Asian Music Awards, dan Best Korean Act at the 2021 MTV Europe Music Awards. aespa juga menjadi brand ambassador untuk Givenchy tahun lalu.”

Kalau Jung Ho Yeon yang jadi superstar, Forbes menulis, “[Jung Ho Yeon] melakukan debut aktingnya di acara Netflix yang paling banyak ditonton ‘Squid Game.’ Penampilannya sebagai pembelot Korea Utara yang merenung dalam drama Korea Selatan dystopian bikin doi mendapatkan penghargaan.

Penghargaan yang Jung Ho Yeon dapet adalah aktris terbaik dalam serial drama di Screen Actors Guild Awards tahun ini. Doi diharapkan untuk memainkan peran utama dalam seri Apple mendatang ‘Disclaimer,’ yang ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Award Alfonso Cuarón.

Baca Juga: Trailer Haru Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

Selain itu  Jung Ho Yeon juga bakal membintangi film drama ‘The Governesses’ bareng Lily-Rose Depp. Ho Yeon, yang memiliki hampir 24 juta pengikut Instagram, menjadi duta merek untuk Louis Vuitton tahun lalu.”

Congratulations buat aespa dan Jung Ho Yeon!

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version