Site icon TRAX

Jumlah Gamer Playstation Cewek Meningkat Drastis, Hampir Ngalahin Laki-Laki

Jumlah Gamer Playstation Cewek Meningkat Drastis

Mungkin Anak Trax berpikir kalau gak banyak gamer dari kalangan cewek saat ini. Tapi, justru saat ini gamer cewek yang main Playstation meningkat drastis. lho. Bahkan, jumlahnya hampir ngalahin laki-laki.

Saat ini dunia game gak hanya diminati oleh kaum adam. Terbukti, dari banyaknya Youtuber gaming yang banyak kita jumpai justru ada yang berasal dari kalangan cewek.

Sebut saja nama-nama Youtuber gaming cewek yang udah terkenal di dunia game seperti iHasCupquake, SSSniperWolf, LDShadowLady, KittyKatGaming dan Stacyplays.

Baru-baru ini Sony ngasih data mengenai pengguna terbanyak yang punya konsol PlayStation (PS) 4 dan PS5 dari perempuan dan laki-laki. Gak terduga, ternyata hasilnya jumlah pengguna playstation cewek hampir ngalahin laki-laki.

Selain itu, juga jumlah cewek pemilik PS meningkat drastis dua kali lipat. Saat ini pengguna Playstation dari cewek sebesar 41 persen dan laki-laki 59 persen.

Baca Juga : Game “Temple Run” Bakalan Dibuat Versi Reality Show

PlayStation sendiri makin digandrungi di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Bahkan, saking banyaknya permintaan dikabarin PS5 bakal langka hingga tahun depan.

Exit mobile version