Site icon TRAX

Judul Baru Transformers Ketujuh Udah Diumumin! Bakal Ada Musuh Baru

Judul Baru Transformers Ketujuh Udah Diumumin

Siapa yang udah gak sabar nyaksiin kelanjutan dari film Transformers yang bakal memasuki seri ketujuhnya? Judul dari Transformers 7 ini udah dibocorin nih sama Paramount. Selain itu juga ada kisi-kisi baru tentang Transformers yang bakal diadaptasi dari kartun Transformers yang pertama kali rilis di tahun 90an.

Sesuatu yang baru rencananya bakal ditampilin di Transformers ketujuh. Hal ini diungkap oleh sang produser, Lorenzo di Bonaventura yang bilang kalau di film Transformers terbaru akan berlatar pada tahun 1994 di Brooklyn, di antara peristiwa Bumblebee dan saga Transformers Michael Bay. Selain itu, juga bakalan ada musuh baru.

“Kami ingin memberi penonton banyak hal baru, termasuk Maximals yang melindungi bumi sebelum Autobots,” kata Bonaventura.

“Kalian akan melihat penjahat yang belum pernah kalian lihat sebelumnya dan banyak elemen yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.” tambahnya.

Sutradara Steven Caple Jr. juga ngungkapin sesuatu yang berbeda bakalan ditampilin di Transformers ketujuh.

“Kami ingin memperluas alam semesta, Kalian sudah memiliki Autobots dan Decepticons, dan saya akan membawa hal baru yaitu Terrorcons. Terrorcons adalah ancaman baru bagi Optimus Prime.” ucap Steven.

“Predacons di film kami lebih bersifat reptil di alam bebas. Kami ingin membangun latar belakang mereka lebih dari sekadar mengambil alih dunia.” lanjutnya.

Selain itu, untuk judul dari film ketujuh Transformers diumumin Paramount bernama “Transformers: Rise of the Beasts” dalam acara konferensi pers tentang masa depan waralaba Transformers. Judul tersebut terinspirasi dari Kartun Beast Wars: Transformers yang dirilis pada tahun 1996 sampai tahun 1999.

Baca Juga : INTRAXVIEW: Nyanyiin Lagu Melly Goeslaw, Lyodra Kalah Lomba!

Wah, menarik nih Anak Trax buat ditungguin. Rencananya sih Transformers: Rise of the Beasts tayang di bioskop sekitar tahun depan dan tahun ini udah mulai proses syutingnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version