Site icon TRAX

Joo Won Bakal Beraksi di Film Terbarunya “Carter” di Netflix

Joo Won Bakal Beraksi di Film Terbarunya “Carter” di Netflix

Netflix baru aja ngeluarin teaser film ‘Carter’ pada Jumat (8/7/2022) yang nampilin Joo Won. Doi terlihat siap beraksi dengan bekas luka berbentuk salib di bagia belakang kepalanya sambi megang pisotol.

Platform streaming Netflix juga merilis video teaser untuk film yang bakal tayang 5 Agustus nanti. Sampai hari Senin (11/7/22) siang, klip tersebut udah ditonton lebih dari 84 ribu kali di YouTube. Film ini berdurasi 132 menit dan disutradarai oleh Jung Byung-gil, yang berada di balik kesuksesan film aksi 2017 ‘The Villainess.’

‘Carter’ bakal berfokus pada kisah tentang seorang pria bernama Carter yang diperanin oleh Joo yang berupaya pulih dari hilang ingatannya dan menjalankan misi berisiko dalam waktu terbatas.

“Seorang pria terbangun dengan kehilangan ingatannya. Disutradarai oleh suara misterius dari perangkat di telinganya, dia memulai misi penyelamatan sandera yang penuh dengan bahaya,” demikian penjelasan Netflix dikutip Korea Times.

Joo, yang bernama asli Moon Jun-won, memulai debutnya di musikal 2007 “Altar Boyz,” dan menjadi terkenal setelah tampil di serial TV KBS 2010 “King of Baking, Kim Takgu.” Joo Won juga aktor Korea Selatan yang udah dikenal waktu membintangi film ‘Ojakgyo Family’, ‘Bridal Mask’, ‘Good Doctor’, dan ‘Yong-pal’.

Baca Juga: Frekunsi I-Radio Pindah ke 101.4 FM, Rossa Sampai Ariel Noah Kasih Ucapan Selamat

Supaya enggak ketinggal keseruan dari aksi Joo Won di film Carter, jangan lupa catat tanggal rilisnya di atas ya Anak Trax, kasih tau juga film favorit dari Joo Won mana yang paling elo suka?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version