Site icon TRAX

Joni Steak: Bermula dari Gerobak

Cita rasa bintang lima dengan harga kaki lima

Ngomongin soal makanan emang nggak akan pernah ada habisnya. Mau makan ini, mau makan itu, semuanya mau. Memang jarang menemukan makanan enak tapi harga terjangkau alias murah, apalagi buat kamu para pecinta daging yang suka makan steak. Hmm… tapi tenang! Semua sudah ada jawabannya.

Buat para pecinta steak yang sedih karena harga makanan kesukaan mahal, jangan sedih lagi ya, karena masih ada tempat makan yang menyediakan steak dengan harga sangat terjangkau dan pastinya sangat bersahabat dengan isi dompet kalian.

Steak Joni! Sesuai dengan namanya, Steak Joni ini merupakan tempat makan spesialis Steak, mulai dari tenderloin, sirloin, dan salmon steak. Di tempat makan ini, juga menawarkan jenis daging yang kita inginkan, seperti steak dengan daging sapi lokal dan atau steak dengan daging sapi impor dengan harga berkisar 40 ribu – 60 ribu rupiah.

Selain itu, kita juga dapat memilih jenis saus sebagai pelengkap cita rasa steak, ada saus blackpapper, saus mushroom, dan saus BBQ. Menyenangkan bukan, bisa memilih berbagai jenis steak dan sausnya dengan harga yang terjangkau? Bukan hanya steak yang ditawarkan oleh Steak Joni, berbagai makanan dan minuman ada di sini. Minuman favoritnya adalah jus kedondong, coffee ice jelly, dan teh tarik.

Warung steak ini sudah berdiri sejak 2006. Di mana awal mulanya, berjualan dengan memakai gerobak, kemudian pindah berjualan di depan ruko, karena penjualan yang laku berat akhirnya pemilik Joni Steak ini membeli ruko dan membuka usaha steaknya di ruko tersebut hingga sekarang.

Penjualan yang semakin meningkat, membuat usaha warung steak ini semakin menguntungkan dan sekarang Steak Joni sudah membuka hingga 3 cabang, yaitu di kawasan Gajah Mada, Kalimalang, dan pusatnya berada di Pasar Baru.

So, mau menikmati Steak enak dengan harga super duper terjangkau? Joni Steak jawabannya! « [teks @nandyaBachtiar]

Steak joni

Jl. Kalimalang Raya No.28 Blok A2 / 3C – Kota Administrasi Jakarta Timur – Jakarta – Indonesia

Opening Hours: Mon – Sun 10:00 – 22:00

Telephone Number: 021 41377457

Price Range/Person: Rp 45.000 – Rp 70.000

 

Exit mobile version