Site icon TRAX

Joko Anwar Pastiin Pengabdi Setan 2 Tayang Tahun Ini!

Sosok Ibu Mawarni di film Pengabdi Setan bakal kembali mengantui lagi nih Anak Trax. Hal ini diumumin langsung sama sang sutradara Joko Anwar dalam akun Instagramnya bahwa film ‘Pengabdi Setan 2’ bakalan dirilis tahun ini.

Film Pengabdi Setan yang dirilis tahun 2017 sukses menjadi film horor paling fenomenal kala itu. Kesuksesannya bahkan hingga ditayangi di 42 negara di seluruh dunia.

Nah, di tahun ini kejutan pun disiapin sama sang sutradara Joko Anwar yang ngumumin bakal merilis ‘Pengabdi Setan 2’ tahun 2022 ini. Joko Anwar udah ngebagiin poster sekuel dari Pengabdi Setan yang berjudul ‘Pengabdi Setan 2 Communion’.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?” tulis Joko Anwar seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Kelanjutan dari Pengabdi Setan ini emang udah ditunggu-tunggu sama pencinta horor di Tanah Air. Kesuksesan dari Pengabdi Setan sebagai film horor paling fenomenal juga diakui dengan meraih Film Terbaik FFI tahun 2017 dengan membawa pulang 7 Piala Citra dari total 13 nominasi yang didapetin.

Gak cuma itu, film ini juga ditayangin di sejumlah negara yang bahkan hingga didubbing ke bahasa tempat film tersebut diputar dan mengganti judul serta poster itu sendiri. Salah satunya poster yang diubah seperti di negara Jepang, Thailand dan Spanyol.

Film Pengabdi Setan sendiri diperanin sama Tara Basro, Bront Palarae, Ayu Laksmi, Endy Arfian, dan Muhammad Adhiyat. Film ini merupakan pembuatan ulang film dengan judul sama yang pernah tayang pada tahun 1980 silam.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version