Site icon TRAX

John Legend dan Wendy Red Velvet rilis single duet

Salah satu penyanyi ternama Amerika Serikat, John Legend, berkolaborasi dengan anggota girlband asal Korea Selatan Wendy Red Velvet dalam lagu berjudul Written In The Stars. Video lagu tersebut telah dirilis di akun Youtube SMTOWN pada Jumat (19/10) lalu.

Bagi Anak Trax yang belum tahu, Written in the Stars ini merupakan kolaborasi pertama John Legend dengan seorang artis K-Pop. Proyek ini sendiri terbilang cukup besar, dan dimulai sejak SM STATION bekerja sama dengan culture brand SKT, 0. 

Lagu ini merupakan sebuah lagu ballad yang menggunakan bahasa Inggris secara keseluruhan. Wendy, yang memang sempat tinggal di Kanada selama beberapa tahun dan fasih berbahasa Inggris, terlihat tidak kesulitan dalam menyanyikan lagu tersebut.

Lagunya sendiri termasuk dalam genre R&B, dengan alunan gitar yang smooth, dan bercerita mengenai sepasang kekasih yang saling mencintai meski waktu terus berlalu dan jarak terkadang memisahkan mereka.

Kolaborasi keduanya yang bertajuk Written In The Stars ini sudah beredar pada Jumat, 19 Oktober kemarin. Kalian bisa menikmati duet mereka melalui platform musik digital seperti iTunes dan Spotify!

[teks Faradilla Maharani | foto dan video twitter.com, creativedisc.com, youtube.com]

Exit mobile version