Site icon TRAX

Joe Taslim Jadi Sub-Zero Di Mortal Kombat!

Nama Joe Taslim udah nggak asing lagi di kalangan pecinta film Indonesia. Seudah suskes main di film Internasional kaya Fast and Furioous 6, The Raid, sampai film terakhir The Swordsman yang tayang tahun 2020 kemaren, sekarang Joe siap bikin bangga Indonesia lagi dengan main di Film Mortal Kombat.

Meranin karakter krusial di film Mortal Kombat, Joe Taslim berperan jadi Sub-Zero, seorang ninja cryomancer asal Jepang yang dikirim dari Outworld ke Earthrealm buat ngebunuh Cole Young yang diperanin sama Lewis Tan.

Jumat minggu lalu, Warner Bros ngerilis gambar pertama dari film yang disutradarain Simon McQuoid ini. Film Mortal Kombat ini dijadwalin bakal tayang di bioskop dan HBO Max di bulan April.

Karakter ikonik Mortal Kombat kaya Scorpion, Sub-Zero, Liu Kang, Kung Lao, Jax, Sonya dan Kano siap manjain mata pecinta film action yang isinya macem-macem seni bela diri ini.

Buat lo Anak Trax, jangan lupa buat catet bulan rilis filmnya, ya, biar lo nggak ketinggalan aksi keren dari aktor kebanggaan Indonesia, Joe Taslim!

Exit mobile version