Site icon TRAX

Jo Jung Suk dan Hyeri beradu akting di K-drama terbaru!

Berita KPop_Jo Jung Suk

Drama terbaru MBC yang akan tayang pada November 2017 berjudul Two Cops, akan dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Girl’s Day Hyeri. Di sini, Jo Jung Suk akan memainkan peran ganda lho, Anak Trax!

Pada drama ini, Jo Jung Suk akan berperan sebagai Cha Dong Tak dan Gong Su Chang yang memiliki karakter yang berbanding terbalik. Cha Dong Tak adalah seorang detektif yang dihindari oleh para kriminal dan gangster karena dirinya merupakan detektif yang menyeramkan!

Di sisi lainnya, ternyata Cha Dong Tak kerasukan Gong Su Chang yang merupakan penipu handal dan telah banyak memakan korban.

Hyeri sendiri berperan sebagai Song Ji An, yaitu seorang reporter yang tak kenal lelah dalam mencari berita, bahkan dirinya sampai bisa bermalam di kantor polisi demi mendapatkan berita terbaru, lho!

Dibalut dalam genre fantasy investigative romance pastinya drama ini akan seru dong, Anak Trax! Penasaran? Tungguin ya kelanjutan kisah mereka!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber soompi foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
The Chainsmokers is going KPop with BTS!
Video klip “Akad” Payung Teduh dibekukan
Intip teaser pertama dari film Fifty Shades Freed!

Exit mobile version