Site icon TRAX

Jisoo Buat Agensi untuk Karir Solonya Bernama “BLISSOO”

Jisoo, anggota tertua dari girl group K-Pop ternama BLACKPINK, secara resmi mengumumkan pembentukan agensinya sendiri bernama BLISSOO. Pengumuman ini ia sampaikan melalui media sosial pada 21 Februari 2024.

Agensi baru ini bertujuan untuk secara khusus mengelola aktivitas solo Jisoo, baik sebagai penyanyi, aktris, maupun bintang iklan. Ini menandai langkah Jisoo untuk lebih mengeksplorasi potensi individualnya di luar kegiatan BLACKPINK.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Horror yang Bakal Bikin Merinding!

“Halo, saya Jisoo. Saya bersemangat untuk berbagi awal baru saya dengan BLISSOO,” tulis Jisoo dalam unggahannya. “Nantikan apa yang akan datang, karena saya berdedikasi untuk membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi Anda semua!” lanjutnya.

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230901055708-220-993254/jisoo-blackpink-diincar-bintangi-drama-zombi-karya-penulis-parasite

Jisoo juga tak lupa mengajak para penggemar untuk terus mendukungnya dan BLACKPINK.

Kabar Jisoo mendirikan agensi sendiri disambut antusias oleh para BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK). Mereka memberikan dukungan penuh kepada Jisoo dalam langkah barunya ini.

Keputusan Jisoo untuk memiliki agensi sendiri juga memicu berbagai spekulasi tentang masa depan BLACKPINK. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK telah memberikan klarifikasi bahwa Jisoo masih menjadi anggota BLACKPINK dan kegiatan grup tersebut tidak akan terganggu.

Bersamaan dengan pengumuman BLISSOO, Jisoo juga memberikan “teaser” untuk karya solo mendatang. Ia berjanji akan terus mendedikasikan dirinya untuk membawa kebahagiaan bagi para penggemar.

Dengan terbentuknya BLISSOO, para penggemar Jisoo dan BLACKPINK tentunya menantikan kejutan dan karya-karya baru yang akan mereka sajikan ke depannya.

Exit mobile version