Site icon TRAX

Jinyoung GOT7 Comeback Lewat Perilisan Album Baru dan Tur Fan Meeting

Jinyoung GOT7 Comeback Lewat Perilisan Album Baru dan Tur Fan Meeting

Anak Trax, kabar baru datang dari Jinyoung GOT7 yang bakal comeback dalam waktu dekat ini lewat album baru dan fan meeting.

Agensi Jinyoung GOT7, BH Entertainment bilang kalau sang idol itu bakal merilso album solo untuk memeperinagti 10 tahin debutnya di dunia musik. Jinyoung disebut dalam proses kreatif pembuatan album, mulai dari penulisan lirik hingga composing.

“Jinyoung akan merilis album solo sebagai bentuk terima kasih kepada fan yang dengan tulus selalu mendukung aktivitasnya hingga kini,” kata agensi mengutip dari news1 via Naver, Kamis (17/11/22).

Enggak cuma comeback lewat album, aktor bernama lengkap Park Jin-young itu juga akan menyapa langsung fan dengan menggelar fan meeting di Korea terlebih dahulu pada Januari 2023 yang disusul ke beberapa negara lainnya. Namun, BH Entertainment masih belum mengungkapkan detail jadwal fan meeting dan tur Jinyoung.

Seluruh persiapan album dan tur itu juga dilakukan di tengah kesibukannya syuting drama terbaru bertajuk The Witch yang akan ia bintangi bersama Roh Jeong-eui. Jinyoug terakhir kali merilis single berjudul Dive pada Juli 2021 lalu.

Kemudian doi comeback bersama GOT7 melalui self-titled album yang rilis pada Mei 2022. GOT7 menjadi album comeback pertama mereka setelah keluar dari JYP Entertainment dan masuk ke agensi yang berbeda-beda.

Selain menjadi musisi, Jinyoung juga aktif sebagai aktor. Ia membintangi sederet drama hit dalam beberapa tahun terakhir, seperti Yumi’s Cells dan sekuelnya, The Devil Judge, When My Love Blooms, He is Psychometric.

Baca Juga: Proses Syuting Sri Asih Ternyata Menggunakan 60 Lokasi Lebih!

Siapa yang rindu sama suara Jintoung GOT7 Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version