Site icon TRAX

Jessica SNSD dan SinB GFRIEND dikira kembar, bagaimana menurut Anak Trax?

sinb GFRIEND
Kiri: Jessica Jung ; Kanan: SinB GFRIEND | oketekno.com
Kiri: Jessica Jung ; Kanan: SinB GFRIEND | oketekno.com

Salah satu personil girlgroup rookie GFRIEND, SinB, memang sempat menjadi sorotan media lantaran kemiripannya dengan eks SNSD, Jessica Jung.

Baru-baru ini netizen dibuat kaget dengan sebuah postingan yang membahas tentang kemiripan SinB dan Jessica. Bukan soal kemiripan wajah, tetapi ini mengenai nama SinB yang ternyata pernah disebutkan oleh Jessica dalam wawancaranya sebelum debut.

Dalam wawancara, Jessica diharuskan untuk menjawab 100 pertanyaan yang diajukan padanya dan personil SNSD lainnya. Ketika ditanya nama apa yang ingin ia berikan pada anaknya nanti, secara mengejutkan Jessica menjawab, “Shinbi”.

Melihat hal tersebut, netizen pun langsung heboh dan banyak yang menebak-nebak mungkin inilah yang menjadi alasan agensi GFRIEND memakai nama SinB untuk wanita yang memiliki nama Hwang Eun Bi ini.

SinB sering disebut sebagai Jessica kecil karena kemiripannya | allkpop.com

“SinB mungkin harus berterima kasih kepada Jessica, karena itu nama keberuntungan,” ujar salah satu netizen.

Ada juga netizen yang menimpalkan, “leader GFRIEND juga bernama Sowon yang terdengar seperti nama fandom SNSD. Sepertinya CEO mereka sengaja,”.

Heol~ What a coincidence ya, Anak Trax! Gimana menurut kamu, apa SinB dan Jessica Jung mirip? 😀 [teks Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto kpopchart.net]

Exit mobile version