Site icon TRAX

Jeff Daniel dan Jim Carrey Kembali dalam Dumb and Dumber To

Dumb-and-Dumber-To

Kembalinya duet kocak Jeff Daniel dan Jim Carrey

Pada tahun 1994, Jim Carrey dan Jeff Daniel menoreh prestasi dalam film komedi berjudul Dumb and Dumber. Karakter Lloyd dan Harry yang sangat diingat para penggemarnya kini bisa disaksikan kembali karena mereka hadir dalam film Dumb and Dumber To. Bercerita tentang persahabatan abadi Lloyd dan Harry yang bertemu kembali 20 tahun kemudian untuk mencari anak perempuan Harry yang menghilang dan mencari ginjal untuk Lloyd.

Meski umur mereka sudah bertambah, kelucuan mereka tidak dimakan waktu. Rencananya, film ini bisa Anda saksikan di blitzmegaplex mulai 26 November 2014. Sebelum menonton film yang dibintangi aktor berbakat, Jim Carrey dan Jeff Daniel, mari kita lihat beberapa fakta unik tentangDumb and Dumber.

» Jika diperhatikan, Jim Carrey hampir tidak pernah membintangi film sekuelDumb and Dumber To merupakan film keduanya untuk tampil dengan karakter yang sama setelah film Ace Ventura: When Nature Calls.

» Dalam pembuatan film ini, Jim Carrey harus melepaskan tambalan gigi yang terdapat di gigi depannya agar wajahnya terlihat tampak lebih bodoh,

» Masih ingat dengan hubungan cinta segitiga yang Harry dan Lloyd alami dalam Dumb and Dumber pertama? Wanita bernama Fraida Feltcher ini akan hadir kembali dalam Dumb and Dumber To.

» Band pengusung genre elektronik asal Australia, Empire of The Sun, membuat dan menyutradarai musik dalam film ini.

» Dumb and Dumber To termasuk dalam katergori dewasa karena banyak mengandung unsur narkoba, sexual humor, dan nudity.

» Ada sebuah adegan ketika seorang aktor bertransformasi menyatu menjadi tembok hotel. Dalam adegan ini, tidak ada efek khusus, ia benar-benar di cat atau body painting selama 6 jam.

» Jim Carrey meminta bayaran sebanyak $7 juta untuk kembali bermain dalam film ini walapun lawan mainnya, Jeff Daniel hanya mendapatkan bagian $ 60.000. Jeff tidak mementingkan bayaran untuk bermain dalam film ini. Ia sudah merasa senang bisa kembali bermain bersama Jim. Sweet. » simak fakta menarik lainnya

Exit mobile version