Site icon TRAX

Jaz bikin “Kasmaran” di chart Trax Jamu!

Radio Anak Muda_Jaz

Penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz berhasil jadi pendatang baru di chart Trax Jamu lewat single terbarunya “Kasmaran”.

Berhasil mencuri perhatian lewat single pertamanya “Dari Hati”, Jaz kembali memukau dengan single keduanya “Kasmaran”. Berbeda dari single pertamanya yang merupakan ciptaannya sendiri, “Kasmaran” merupakan ciptaan dari Panji Sakti dan Bowo.

Walaupun kedua single ini sama-sama menceritakan tentang lagu cinta, namun “Kasmaran” dibawa lebih dewasa. Lewat single ini juga merupakan kali pertamanya Jaz membawakan lagu ciptaan orang lain lho! Jangan lupa dengerin yaa, Anak Trax!

Di posisi kedua, ada Raisa dan Isyana lewat kolaborasinya “Anganku Anganmu” yang berhasil naik dari posisi keempat minggu lalu.

Sukses dengan single kolaborasi yang mengejutkan belantika musik Indonesia ini, Raisa ternyata sudah mempersiapkan sebuah tur bersama Isyana.

Ia pun mengatakan konsepnya masih sama seperti saat mereka launching dan showcase beberapa bulan lalu. Bedanya, kali ini mereka mengemasnya dalam bentuk tur.

Namun, untuk informasi terkait kota dan waktu tur mereka, belum ada kepastian dari pihak Raisa dan Isyana.

Semoga lancar, semga cepat terwujud dan semoga kotanya banyak,” harap penyanyi cantik yang baru saja berulangtahun ke-27 tahun ini.

Minggu ini, masih ditempati jawara kita minggu lalu, ada Kunto Aji lewat single “Mercusuar”.

Setelah menyelesaikan Intimate Tour 3 Cerita, 1 Ruang, Kunto Aji akan segera menyelesaikan penggarapan album keduanya. Belum ada informasi yang lebih jauh tentang album keduanya ini, namun penyanyi jebolan Indonesian Idol ini meminta doa dan dukungan penggemarnya.

Baru-baru ini, Kunto Aji juga telah bergabung dengan label rekaman milik Raisa dan manajernya, Adry BoimJuni Records. Tidak sendiri, selain Kunto Aji, turut bergabung juga pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Kunto Aji pun mengaku senang bisa bergabung bersama Juni Records yang menurutnya memiliki komitmen yang baik dan bekerja sama.

Saya merasa oke bekerja sama dengan teman-teman Juni Records. Saya merasa di sini satu frekuensi, dan Juni Records mendukung karya saya yang cukup idealis,” kata ayah dari anak laki-lakinya, Badha.

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @jaz_hayat]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ini bahaya langsung tidur setelah santap sahur
Waktu terbaik berolahraga di bulan puasa, kapankah?
5 tips traveling ke Korea Selatan tanpa bikin bangkrut

Exit mobile version