Site icon TRAX

Jayesslee Hadir Begitu Bersahabat Dalam Konser Di Jakarta

Jayesslee2

Janice dan Sonia menyanyikan lagu dari girlband Korea, Miss A dengan aksen Korea yang kental.

Kepopuleran Jayesslee di Indonesia bener-bener nggak main-main. Hal ini terbukti dari padatnya Upperroom, Annex Building, Wisma Nusantara oleh para penggemar setia Jayesslee yang bela-belain dateng buat menonton konser Youtube Sensation favorit mereka ini hari Sabtu, 14 Juli 2012 jam 8 malam kemarin. 

Konser yang diadakan oleh Entourage Entertainment ini benar-benar dipersiapkan dengan matang. Jayesslee sendiri juga nggak menyajikan hal yang biasa. Konser ini sendiri misalnya, dibuka dengan penampilan Janice dan Sonia yang membawakan lagu cover “Jetlag” dan “Secrets“. Yang nampak lain dari biasanya adalah format band pengiring lengkap yang membuat musik mereka lebih menghentak dan menarik perhatian sebagai sebuah pembukaan.

Sebelum melanjutkan ke lagu ketiga, Janice dan Sonia menyempatkan diri untuk menyapa para penonton. Mereka juga cerita tentang usaha mereka untuk belajar Bahasa Indonesia. Bahkan keduanya mempraktekkan hasil belajar mereka di atas panggung lho. “Saya suka gado-gado,” kata Sonia. Dan nggak lupa mereka menutup percakapan mereka dengan kalimat “Kita cinta kalian, Indonesia,” yang langsung disambut meriah oleh penonton.

Selain itu, kembali dalam format akustik yang biasa mereka tampilkan dalam video Youtube mereka, Jayesslee kembali menghibur penonton dengan rentetan lagu-lagu seperti “I Won’t Give Up“, “Breakeven“, “Dare You To Move“, “Coming Home“, bahkan lagu-lagu seperti “A Thousand Years” dan “Just The Way You Are” langsung diikuti dengan penonton yang ikut nyanyi bersama. Tapi yang jelas bikin penonton kembali heboh adalah ketika Janice dan Sonia menunjukkan kebolehan Bahasa Korea mereka dengan menyanyikan “Goodbye, Baby, Goodbye” dari girlband Korea yang sebentar lagi akan mengadakan showcase di Jakarta, Miss A, dan “Nobody” dari Wonder Girls.

Penampilan mereka ini sesekali diseingi dengan obrolan dan candaan antara Janice dan Sonia di atas panggung. Cara bercerita mereka yang apa adanya dan humoris membuat penonton merasa dekat dan semakin menyukai kepribadian mereka. Apalagi saat keduanya bercerita tentang pertengkaran-pertengkaran kecil yang selalu ada walaupun mereka kembar.

Tapi yang jelas, ketika intro musik “Payphone” terdengar, penonton kembali heboh. Apalagi ketika lagu cover yang membuat nama mereka terkenal “Officially Missing You” juga dinyanyikan, penonton pun kembali menyanyi bersama. Walaupun begitu lagu yang belum pernah di-cover oleh Jayesslee di akun Youtube mereka ini tentu cukup membuat heboh. “We Are Young” dari Fun dinyanyikan oleh Jayesslee dengan aransemen yang menarik, permainan bass dari drum yang catchy dan keseluruhan penampilan band pengiring yang jelas membuat cover lagu ini terdengar enak. 

Tapi konser nggak selesai sampai di situ aja. Jayesslee kembali muncul dengan encore dari lagu Jessie J yang berjudul “Price Tag” plus dengan janji bahwa mereka akan datang kembali ke Jakarta di waktu yang akan datang. Thanks for coming to Jakarta, Jayesslee, we’ll definitely be waiting for your album!

Exit mobile version