Site icon TRAX

Jason Ranti Rilis Lagu “Kadang Jakarta Jadi Ungu” Spesial Di Hari Ulang Tahun DKI Jakarta

Jason Ranti Rilis Lagu "Kadang Jakarta Jadi Ungu" Spesial Di Hari Ulang Tahun DKI Jakarta

Ulang tahun kota Jakarta yang ke-494 turut dirayain sama musisi Jason Ranti yang ngerilis single terbarunya berjudul “Kadang Jakarta Jadi Ungu”. Ada pesan khusus  yang ingin dipersembahin sama Jason Ranti lewat lagunya ini.

Jason Ranti kayaknya bakal bersiap nih anak Trax nyambut album ketiganya dengan ngeluarin single “Kadang Jakarta Jadi Ungu”. Spesial di ulang tahun kota Jakarta yang ke-494 di tanggal 22 Juni lalu, Jason Ranti ingin persembahin lagu untuk anaknya yang juga memiliki ulang tahun yang sama dengan kota Jakarta.

Selain itu, ia juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya vokalis Steven & Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis atau Tepeng akibat Covid-19.

“Pertama, selamat ultah Koko Woyoo (anak Jason Ranti dan Caroline). Semoga kamu jadi anak yang punya budi pekerti dan tata krama. Bapak ada hadiah buat kamu,” kata Jason Ranti, Selasa (22/6).

“Kedua, RIP Tepeng. Aku gak kenal kamu secara pribadi. Yang aku tahu malah teman-teman kamu yang lagi sedih maksimal sekarang. Aku ada sesuatu buat kalian. Monggo buka yutub, lalu ketik Kadang Jakarta Jadi Ungu. Lagu itu kupersembahkan buat kalian. Semoga kalian stabil segera,” tambah Jeje.

Seperti biasa, Jason Ranti cuma bagiin lagunya ini di channel Youtubenya. Sejak dulu, musisi yang akrab disapa Jeje ini emang ga pernah nampilin lagu-lagunya di platform streaming musik seperti Spotify, entah apa alasannya.

Baca Juga : Umur 2 Tahun Lyodra Udah Ketahuan Bisa Nyanyi!

Mending langsung lu tonton aja nih Anak Trax single terbaru dari Jason Ranti berjudul “Kadang Jakarta Jadi Ungu”.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version