Site icon TRAX

Jansport Bikin Produk Nyeleneh Dengan Celana Pendek dan Bra Dari Tas

Jasport

Inovasi unik kali ini dihadirin oleh produsen tas asal Amerika Serikat, JanSport yang baru-baru ini ngeluarin beberapa jenis fashion item eksklusif yang nggak biasa. Produk tasnya ini diubah jadi fashion item dari peralatan camping hingga bra, lho.

Ngikutin trend-trend brand fashion yang lagi banyak ngusung tema ramah lingkungan dengan ngegunain bahan daur ulang, JanSport pun ngelakuin hal yang sama. JanSport membuat 6 jenis fashion item eksklusif yang diperuntukan untuk orang-orang yang sering traveling.

Beberapa fashion item eksklusif ini bekerja sama dengan desainer Nicole McLaughlin. Barang-barang tersebut yakni sepatu sendal, meja camping, bangku camping, tas celana yang punya banyak kantong hingga bra.

Menariknya, semua fashion item tersebut terbuat dari tas produksi Jansport.Beberapa potongan dari tas Jansport digunting lalu dijadikan kantong serta resleting ke dalam semua fashion item ekslusif tersebut.

Baca Juga : Game “Temple Run” Bakalan Dibuat Versi Reality Show

Namun, kabar buruknya nih Anak Trax, produk ekslusif dari Jansport ini cuma tersedia di wilayah Amerika Serikat aja. Kita doain aja ya supaya JanSportmau ngerilis juga buat di Indonesia, Aamiin!

Exit mobile version