Site icon TRAX

Jakarta Jadi Bagian Konser World Tour BLACKPINK Tahun 2023

Yeayyyy… setelah lama dinanti-nanti oleh para penggemar Tanah Air, akhirnya BLACKPINK ngumumin bakal menyambangi Indonesia dalam konsernya yang bertajuk “Born Pink World Tour”. Kota Jakarta dipilih oleh BLACKPINK buat jadi bagian dari tur dunia mereka.

Melalui Instagramnya, BLACKPINK bagiin jadwal “Born Pink World Tour” ke beberapa negara di dunia. Gak tanggung-tanggung, negara di benua Amerika, Eropa, Australia hingga Asia bakal disambangi oleh Jennie dan kawan-kawan.

Tur “Born Pink World Tour” diawali di kota Seoul, Korea Selatan, pada 15-16 Oktober 2022. Setelahnya, di tahun 2022 BLACKPINK akan bergeriliya di negara-negara di benua Amerika, Eropa, dan Australia.

Lanjut di tahun 2023, BLACKPINK akan singgah ke benua Asia. Negara Indonesia menjadi salah satu tujuan konser “Born Pink World Tour” pada tanggal 11 Maret 2023.

Indonesia menjadi kota ketiga yang akan didatangi BLACKPINK setelah Bangkok dan Kuala Lumpur. Ini merupakan pertama kalinya BLACKPINK nyelenggarain konser mereka di Indonesia.

Meski begitu, belum ada informasi detail mengenai lokasi yang dipilih oleh BLACKPINK untuk menyelenggarakan konsernya di Jakarta. Meski begitu, hal ini disambut antusias dari para penggemar mendengar kabar BLACKPINK akan konser di Jakarta.

Sebelumnya, BLACKPINK ngumumin bakal ngerilis single pembuka dari album studio kedua mereka berjudul “Pink Venom”.

Melalui media sosial BLACKPINK, Minggu (7/8), single Pink Venom bakal dirilis pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB. Lagu “Pink Venom” jadi lagu kedua yang dirilis BLACKPINK nantinya di tahun 2022 ini setelah sebelumnya telah merilis “Ready For Love” dari kolaborasi BLACKPINK dengan gim PUBG.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version