Site icon TRAX

Jadi pendatang baru, Rizuka lebarkan sayap di dunia tarik suara

Radio Anak Muda_Rizuka

“Penantian Berharga” Rizky Febian kelihatannya tidak sia-sia di chart Trax Jamu, single kedua dari cowok yang akrab di panggil Iki ini bertahan menjadi jawara di chart Trax Jamu. Congratulations!

Anak dari komedian Sule ini sebelumnya telah berhasil sukses melejit dengan single perdananya “Kesempurnaan Cinta” dan membuat Iki dikenal oleh para penikmat musik Indonesia.

Iki sendiri tak ingin berharap banyak dari lagu “Penantian Berharga”-nya ini, dia tak berharap akan sesukses dari lagu “Kesempurnaan Cinta” yang penting dirinya ingin menunjukan jati dirinya terlebih dahulu. Iki juga berharap lagunya dapat direspon positif oleh masyarakat.

Jika “Kesempurnaan Cinta” menunjukan lagu yang sendu maka di lagu “Penantian Berharga” ini, Iki ingin membuat para pendengar lagu ini ingin ikut bergoyang dan have fun.

Siapakah yang berada di posisi ke-2 minggu ini?

Yes, ada Afgan yang masih tetap bertahan di posisi ke-2 dengan single “Jalan Terus”, lagu yang menjadi soundtrack film Pinky Promise ini.

Ada kabar baik dari Afgan nih! Rencananya Afgan sedang menyiapkan album terbaru lho! Tak hanya itu, album barunya ini rencananya akan dibuat dalam bahasa Inggris! Keren!

Afgan mengungkapkan kalau pembuatan album serta rekamannya akan dilaksanakan pada tahun 2017, jika lancar akan dirilis pada tahun 2018.

London menjadi pilihan Afgan dalam mengerjakan album terbarunya ini, dan di bulan Februari nanti, Afgan akan berangkat ke London dan menetap di sana selama 2 bulan untuk pengerjaan albumnya ini.

Ia juga mengakui kalau ia lebih nyaman bekerja sama dengan musisi asal Inggris dan rata-rata penyanyi yang ia sukai juga berasal dari Inggris. Wah, sukses ya Afgan!

Ada kabar baik lagi nih! Chart Trax Jamu minggu ini kedatangan lagu terbaru nih! Rizuka dengan lagunya “Hanya Memuji”.

Rizuka sebelumnya dikenal sebagai DJ dan model, kini wanita yang dikenal dengan nama Rizuka Amor ini melebarkan sayapnya dalam dunia tarik suara.

Lagu “Hanya Memuji” sendiri merupaka lagu recycle yang pernah dipopulerkan oleh Marcel Siahaan dan Shanty. 

Bedanya, lagu ini diberikan sentuhan Electronic Dance Music (EDM). Lagu ini-pun terdengar jadi kekinian dibawakan oleh Rizuka.

Penasaran siapa aja yang ada di chart Trax Jamu? Yuk, kita cek di sini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto instagram @rizukaamor]

Baca juga:
Main game di laptop? Perhatikan beberapa hal ini!
7 tradisi unik menyambut Tahun Baru di beberapa negara
Pacaran atau cuma teman, Drake peluk mesra J.Lo!

Exit mobile version