Site icon TRAX

Jadi pacar Taylor Swift, Tom Hiddleston lebih berhati-hati

Radio Anak Muda_tom Hiddleston

Tom Hiddleston jadi lebih berhati-hati di depan publik | celebuzz.com

Pasangan satu ini emang lagi gencar-gencarnya jadi buruan media, Anak Trax. Tom Hiddleston dan Taylor Swift juga sempat dikabarkan menjalin hubungan ke tahap yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Nggak semua berita baik yang beredar di publik, banyak pemberitaan negatif juga beredar tentang pasangan ini. Hal tersebut membuat Tom Hiddleston jadi lebih berhati-hati.

Setiap ditanya soal hubungan asmara mereka, keduanya pun enggan untuk memberikan penjelasan. Terutama pemeran Loki dalam film Thor ini, malah terkesan tertutup jika ditanya soal hubungannya dengan Taylor.

Apa sih yang membuat Tom enggan berkomentar tentang hubungannya itu?

Dilansir dari dailymail.co.uk, dalam suatu interview dengan Hollywood Reporter melalui video berdurasi 25:34, Tom menceritakan karir dan kisahnya dengan Taylor Swift.

Berdasarkan video tersebut, Tom merasakan bagaimana jadi seorang publik figur yang selalu menjadi sorotan banyak media.

Ia juga mengatakan kalau banyak kisah yang beredar di publik dan kenyataannya nggak semuanya itu benar. Hal tersulit menurutnya adalah bagaimana semua hal itu nggak memengaruhi kehidupannya.

Nggak heran kalau Tom Hiddleston jadi lebih berhati-hati setiap melakukan sesuatu. Namanya juga public figure yaa, Anak Trax! Pasti nggak luput dari sorotan media.

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto celebuzz.com]

Exit mobile version