Site icon TRAX

Jadi Musisi, Daniel Radcliffe Bakal Main di Film Biografi ‘Weird: The Al Yankovic Story’

Bagi Lo pencinta film Harry Potter pastinya udah gak asing lagi nih sama aktor Daniel Radcliffe. Tau gak sih Anak Trax, Radcliffe dikabarin akan bermain di film biografi berjudul “Weird: The Al Yankovic Story”, dimana doi bakalan berperan sebagai musisi.

Tahun 2022 bakalan menjadi tahun spesial Daniel Radcliffe. Di awal tahun ini, kemunculannya di “Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts” bersama dengan pemeran lainnya berhasil mengobati rasa kangen penggemar Harry Potter. Return To Hogwarts”. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts adalah sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-20 film pertamanya, ‘Harry Potter And The Philosopher’s Stone’ sekaligus menjadi reuni para pemain di film Harry Potter.

Gak cuma itu, kabar baru juga datang dalam film terbaru yang akan diperanin sama Daniel Radcliffe di film “Weird: The Al Yankovic Story”.  Radcliffe berperan sebagai seorang musisi “Weird Al” Yan Kovic dalam film biografi untuk Roku.

Film “Weird: The Al Yankovic Story” disutradarai oleh Eric Appel dan segera mulai syuting. Eric Appel bilang bahwa dia terinspirasi cerita dari seorang musisi Weird Al yang harus dituangkannya ke dalam bentuk film.

“Ketika Weird Al pertama kali mendudukkan saya di luar kehendak saya dan menceritakan kisah hidupnya, saya tidak percaya semua itu, tetapi saya tahu bahwa kami harus membuat film tentang itu,” kata Appel dilansir dari Deadline.

Weird Al merupakan artis rekaman komedi terlaris sepanjang masa di AS. Ia telah memenangi Grammy Awards sebanyak lima kali antara lain kategori rekaman komedi terbaik pada 1985, video musik konsep terbaik pada 1989, album terbaik pada 2004 dan 2015, serta kategori edisi terbatas pada 2019.

Film “Weird: The Al Yankovic Story” sendiri nyeritain tentang kehidupan dari musisi Weird Al dari kecil hingga mampu meraih kesuksesan di industri hiburan. Weird Al sendiri sangat mendukung keterlibatan Radcliffe berperan sebagai dirinya di Film “Weird: The Al Yankovic Story” ini. Ia tak meragukan akting dari Radcliffe yang akan diingat oleh generasi mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version