Site icon TRAX

Jadi jawara baru, EXO menduduki posisi pertama dengan lagu “For Life”!

Dunia KPop_EXO

Ketenaran boy group yang menjadi jawara Ks Chart kali ini memang tidak ada matinya. Boy Group asuhan SM Enternainment ini menjadi jawara dengan lagu mereka “For Life”.

Kalau kalian fansnya pasti kalian tahu ‘kan siapa?

Yup, mereka adalah EXO yang menduduki posisi pertama dengan perolehan suara sebesar 14 persen!

Lagu “For Life” termasuk dalam album musim dingin yang dikeluarkan oleh EXO sebagai hadiah natal untuk para penggemar mereka. Lagu ini dirilis pada 19 Desember kemarin. Ini juga menunjukan balasan cinta dan dukungan dari para penggemar untuk para member EXO lho!

Sudah menjadi rutinitas kalau EXO selalu mengeluarkan album musim dingin setiap akhir tahun. Jika tahun lalu mereka memanjakan para penggemar mereka dengan “Sing for You” maka kini mereka memanjakan penggemar dengan “For Life”.

Jika kalian sudah mendengar lagu EXO pasti kalian dengarkan kalau lagu ini terdengar melankolis dengan iringan musik piano dan biola yang menambahkan kesan emosional. Vokal mereka yang lembut membuat para pendengarnya terhanyut dan terasa menghangatkan di saat musim dingin. Gimana? Setuju ‘kan?

Lanjut ke posisi kedua ada girl group asuhan DSP Media, April!

April menduduki posisi kedua dengan lagu mereka “April Story”, mereka mendapatkan perolehan suara sebesar 13 Persen.

Di lagu “April Story” ini, April kembali bersama dengan 2 member baru mereka Rachel dan Chaekyung, setelah sebelumnya Hyunjoo mengundurkan diri dari April.

Lagu ini dirilis pada 4 Januari kemarin, bersamaan dengan perilisan album Prelude dan video klip mereka.

Dalam video klipnya yang menggemaskan, para member April berubah menjadi miniatur cantik di salah satu toko mainan. Mereka juga menunjukan koreografi yang menarik. Berbeda dengan lagu-lagu mereka yang sebelumnya, bahkan anggota baru mereka Rachel menunjukan sedikit bakat menari baletnya.

Tak kalah menarik, Chaekyung juga menunjukan kualitas vokalnya di lagu “April Story” ini lho! Wah, tak ada salahnya deh mendengar lagu terbaru mereka ini!

Di Ks Chart minggu ini kita kedatangan pendatang baru lho!

Ada girl group asuhan Cube Entertainment yang baru saja merombak total image mereka selama ini yang biasanya terkesan imut-imut. Siapa lagi kalau bukan CLC!

Grup yang awal debutnya hanya beranggotakan 5 orang, yaitu Seunghee, Sorn, Seungyeon, Yujin, dan Yeeun ini menambahkan 2 orang lainnya, yaitu Elkie dan Eunbin.

CLC berhasil menduduki posisi keempat di Ks Chart dengan lagu mereka “Hobgoblin” dan berhasil mendapatkan perolehan suara sebesar 12 Persen.

Tidak hanya itu, CLC juga berhasil menggebrak konsep baru lewat “Hobgoblin”. Bisa nebak? Yap! Para anggota CLC menunjukan sisi garang dan seksinya mereka, fierce and hot!

Lagu ini semakin menarik ketika kalian tahu kalau lagu ini ditulis oleh Hyuna, mantan member 4Minute yang saat ini masih merupakan rekan satu agensi mereka.

Lagu “Hobgoblin” memiliki genre hip hop dan menjadi single utama dari mini album CRYSTYLE.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Crayon Pop “Doo Doom Chit”, NCT 127 “Limitless”, dan Hello Venus “Mysterious”. 🙁

Gimana? Nggak mau ‘kan idola kalian tersingkirkan? Yuk dukung terus idola kalian di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto soompi.com]

Baca juga:
Britney Spears baru tahu Snapchat?
Ketika Mario Bros di dunia nyata jago parkour
Bruno Mars menjadi jawara chart Trax2020 dengan “24K Magic”

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version