Site icon TRAX

Jadi Artis Paling Disebut di Media Sosial, Jin BTS Ngalahin Taylor Swift dan Billie Eilish

Jadi Artis Paling Disebut di Media Sosial, Jin BTS Ngalahin Taylor Swift dan Billie Eilish

Pesona Jin BTS emang gak pernah luntur kayanya nih, Anak Trax. Belum lama, dikabarin kalau Jin BTS jadi artis yang paling banyak disebut di media sosial. Pesonanya dari Jin, bahkan ngalahan sejumlah musisi dunia dari Justin Bieber, Billie Eilish, Taylor Swift hingga Ariana Grande.

Platform analisa pasar dan konsumen, NetBase Quid, baru-baru ini ngerilis daftar Top 10 People Mentioned Around New Music On Social Media. Ini adalah daftar artis yang paling banyak disebut di media sosial pada Juli 2021.

Terdapat beberapa nama dari idol K-pop dalam 10 besar artis yang paling banyak disebut di dunia maya seperti Jin BTS, Jimin BTS dan Young Tak. Selain itu juga ada sejumlah nama besar musisi dunia seperti Ariana Grande sampai Justin Bieber.

Gak disangka, nama Jin BTS ternyata menjadi musisi yang paling banyak disorot di sosial media. Jin berada posisi paling atas ngalahin lawan-lawannya seperti Justin Bieber, Billie Eilish, Taylor Swift dan Ariana Grande.

Penasaran siapa aja sih 10 artis yang paling banyak disebut di media sosial pada Juli 2021? berikut nama-namanya!

1. Jin BTS

2. Ariana Grande

3. Taylor Swift

4. Louis Tomlinson

5. Billie Eilish

6. Martin Garrix

7. Olivia Rodrigo

8. Justin Bieber

9. Jimin BTS

10. Young Tak

Baca Juga : Mengenal Sosok Khaby Lame, Seleb TikTok Dengan Followers Terbanyak Di Dunia

Dari deretan artis yang paling banyak disebut di media sosial si atas, ada yang pernah lo kepoin gak Anak Trax? Hayo ngaku!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version