Site icon TRAX

Jacob Artist Akan Bergabung Dalam Jajaran Pemain Glee Season 4

JacobArtist

Meet another Puckerman! 

Satu lagi yang akan bergabung dalam Glee, kenalan yuk sama Jacob Artist! Kalau Puck lulus dan meninggalkan McKinley High di season sebelumnya, yang stau ini datang buat menggantikan posisinya. Kenapa karakter Puckerman? Karena Jacob dikisahkan sebagai adik dari Puck atau lebih spesifiknya younger half-brother. Jadi nggak heran kalau ‘darah’ cowo badung mengalir dalam keluarga mereka dan diteruskan oleh Jacob Artist di season lanjutannya nanti. 

Hm, nampaknya Ryan Murphy nggak mau kehilangan karakter-karakter favoritnya ya, mungkin karena itu dia meneruskannya ke karakter baru selanjutnya di seaosn keempat ini. Aktor berumur 19 tahun ini mengaku ia begitu senang bisa terpilih sebagai salah satu pemain dalam Glee karena baginya Glee adalah salah satu drama yang mengitu menginspirasi, menyentuh perasaan banyak orang, dan punya pesan yang begitu bermakna. Ini jugalah yang baginya membuat Glee lebih dari sekedar TV show. Jacob Artist juga mengaku kalau dulunya dia adalah seorang penari karena itu ia juga pasti banyak menari dalam Glee nanti. Hm, selain Puckerman mungkin dia bisa jadi pengganti Mike Chang juga ya. 

Selain Jacob Artist, Dean Geyer juga akan bergabung sebagai salah satu pemain Glee. Glee Season 4 akan mulai tayang tanggal 13 September 2012 jam 9 malam. 

Sumber: www.hollywood.com 

Exit mobile version