Site icon TRAX

Jackson GOT7 rilis teaser upcoming solo!

Berita KPop_Jackson Wang

Setelah JJ Project comeback dengan “Tomorrow, Today”, salah satu personel boy group KPop GOT7 lainnya, Jackson Wang, juga akan memulai debut solo-nya.

Rapper asal Hong Kong ini akan merilis solo track yang berjudul “Papillon”, lewat Instagram pribadinya, ia sudah mulai menggoda IGOT7 (sebutan untuk fans GOT7) dengan image counting down.

Jackson pun merilis video teaser yang menunjukkan kalau “Papillon” akan resmi dirilis pada 26 Agustus nanti. Penasaran seperti apa video-nya? Yuk lihat di bawah ini!

Tidak hanya itu, member GOT7 yang terkenal tampan dan kocak banget ini juga mengumumkan lewat sebuah video teaser, bahwa ia akan memiliki official channel YouTube yang diberinama JacksonWangVEVO.

Namun, karena ada permasalahan sistem dari YouTube, beberapa negara harus menunggu sedikit lebih lama karena belum dapat mengakses YouTube channel tersebut. Tapi, ahgase Indonesia sudah bisa kok, melihat dan subscribe channel YouTube Jackson! Yeaayyy!

So, siapa yang udah nggak sabar nungguin “Papillon” resmi dirilis angkat tangannya??? Kita tunggu aja yaa, ahgase!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Soompi | foto onehallyu.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
“Slow Hands” jadi jawara baru chart Trax 2020!
Taylor Swift aktifkan Instagram dengan video misterius
Perjalanan panjang Al Gore dalam An Inconvenient Sequel: Truth to Power

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version