Site icon TRAX

Jackson & BamBam give us spoiler!

Berita KPop_Jackson

Siapa sih yang nggak excited sama pasangan yang sering disebut dengan JackBam ini? Yap! Member unit Rap dari KPop group GOT7, Jackson dan BamBam, selalu jadi favorit ahgase karena kekonyolan mereka berdua kalau lagi bareng!

Pada 30 September, Jackson dan BamBam dengan mengejutkannya memberikan spoiler untuk upcoming comeback mereka saat menyapa penggemar lewat Naver V Live broadcast.

“Kita akan memberikan kamu spoiler untuk upcoming album! Lagunya sangat fresh, seperti aroma sebuah jeruk. Siapapun yang mendengarkan lagu-lagu ini akan terasa menyegarkan,” jelas Jackson.

“Kata-kata seperti right dan sky akan muncul. Lagunya akan terdengar lebih slow dan relaxed, tapi koreografi-nya sangat susah!,” keduanya kembali memberikan spoiler lebih detail.

Kamu bisa melihat video ini kalau sudah berlangganan secara berbayar dalam Naver V Live broadcast. Tapi, tenang aja, karena penggalan video mereka sudah tersebar di Instagram. Salah satunya seperti di bawah ini!

A post shared by GOT7Spanish?? (@got7spanish_) on

GOT7 akan comeback lewat album 7 For 7 pada 10 Oktober 2017. Menjelang D-Day, GOT7 dan JYPE sudah merilis teaser image dan video masing-masing member secara bergantian setiap harinya.

It’s gettin closer, Anak Trax! Kita tungguin comeback mereka yaa!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber soompi.com | foto soompi.com]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Yuk lihat daftar pemenang Emmy Awards 2017!
Josh Duhamel dan Fergie memutuskan bercerai!
Selena Gomez lakukan operasi transplantasi ginjal

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version