Site icon TRAX

Jack Harlow Hadirkan Lagu Berjudul “Dua Lipa” di Album Terbarunya

Jack Harlow Hadirkan Lagu Berjudul “Dua Lipa” di Album Terbarunya

Rapper asal Amerika, Jack Harlow baru saja melepas album terbarunya dengan judul ‘Come Home the Kids Miss You’ yang turut mengahadirkan lagu berjudul “Dua Lipa” dalam tracklist albumnya.

Album kedua dari Jack Harlow bisa dibilang spesial karean mengajak beberapa nama besar artis seperti Drake, Lil Wayne, Justin Timberlake dan Pharrell. Jack sendiri udah ngumumin daftar lagunya melalui unggahan media sosial pada Rabu (4/5/2022) kemarin. Album tersebut terdiri dari 15 lagu yang empat di antaranya adalah kolaborasi.

Jack Harlow berkolaborasi bareng Pharrell untuk lagu ‘Movie Star’ dan bersama Lil Wayne buat ‘Poison’. Rapper kelahiran 24 tahun itu juga bakal berkolaborasi dengan Drake buat lagu ‘Churchill Down dan bareng Justin Timberlake buat ‘Parent Trap’. Bahkan, Jack sendiri juga menyebut para kolaboratornya itu sebagai ‘Legenda’.

Hal yang paling banyak mencuri perhatian adalah salah satu track dalam album  berjudul penyanyi pop terkemuka masa kini yaitu Dua Lipa. Lagu sebenarnya bukan benar-benar bercerita tentang Dua Lipa, namun hanya referensi saja. Menurut pengakuan Jack, Dua sudah memberi izin namanya dipakai sebagai judul lagu.

Disamping itu, Jack merilis lagu ‘Nail Tech’ dan ‘First Class’ buat album barunya. Doi juga telah berkolaborasi dengan Lil Nas X buat lagu ‘Industry Baby’ pada Juli 2021 lalu. Sementara, album Come Home the Kids Miss You telah dirilis pada Jumat (6/5/2022).

Lagu mana yang elo suka dari Jack Harlow Anak Trax?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version