Site icon TRAX

J-Hope Jadi Anggota BTS Pertama yang Merilis Album Solo

J-Hope Jadi Anggota BTS Pertama yang Merilis Album Solo

Anak Trax, baru-baru ini J-Hope mencatat rekor baru dengan menjadi anggota BTS pertama yang merilis album solo.

Kabarnya album solo J-Hop berjudul “Jack in the Box” yang dijadwalkan rilis pada Jumat, (15/7/2022) pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Album tersebut diluncurkan hanya selang beberapa minggu setelah BTS mengumumkan kalau mereka bakal vakum sebagai grup dan akan fokus dengan proyek individu sebagai gantinya.

Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS bilang kalau “Jack in the Box” adalah nama mainan anak-anak berisi badut yang muncul dari kotak ketika dibuka. Judul itu mewakili aspirasi J-Hope untuk terus memberikan sesuatu yang baru bagi para penggemarnya.

Sementara cover album “Jack in the Box” didesain sama artis pop terkenal Amerika KAWS. “More,” single yang dirilis dua minggu lalu. Selanjutnya ada “Arson” yang jadi lagu kedua dalam album solo J-Hope. Agensi juga mengungkapkan bahwa bahwa kedua single utama tersebut mewakili pesan utama yaitu konsistensi dalam genre dan alur cerita dari awal hingga akhir.

Sebelum perilisan album yang telah ditunggu-tunggu ARMY seluruh dunia, J-Hope menggelar acara pesta yang juga dihadiri oleh salah satu anggota BTS lainnya, yakni Jungkook dan V. J-Hope BTS juga sebelumnya berhasil menorehkan sejarah baru sebagai solois -K-Pop pertama yang masuk chart lagu rock/alternatif Billboard lewat lagu “MORE” miliknya.

Baca Juga: Ryan Gosling Lebih Pengen Jadi Ghost Rider Dibanding Nova

Udah pada denger lagu solo terbaru dai J-Hope belum Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version