Site icon TRAX

J-Hope Bakal Rilis Album Baru pada Maret Mendatang

J-Hope, salah satu member dari boy group fenomenal BTS akan segera merilis album khusus dan film dokumenter tentang street dance. Informasi ini sebagaimana diumumkan oleh agensi yang menaunginya HYBE (dahulu bernama BigHit Music) pada hari Senin, 18 Februari 2024.

HYBE mengungkapkan album spesial bertajuk “Hope On the Street VOL.1” yang berisi enam lagu akan dirilis pada 29 Maret mendatang.

Baca Juga: Avatar: The Last Air Bender Live Action Segera Tayang di Netflix!

“Bersamaan dengan album tersebut, sebuah film dokumenter baru dengan judul yang sama akan dirilis satu hari sebelumnya,” kata label tersebut, seperti dimuat Yonhap.

Adapun BigHit Music juga telah merilis teaser dokumenter “Hope In The Street” yang menampilkan J-Hope tampil funky sambil menari singkat. Penggemar pun dapat menyaksikan teaser dokumenter tersebut di kanal YouTube resmi BTS.

HYBE menambahkan bahwa J-Hope telah merencanakan produksi album dan film dokumenter tersebut secara bersamaan sejak awal.

Dalam proses pembuatan dokumenternya, J-Hope mengunjungi beberapa kota, termasuk Osaka, Paris, New York, dan kota kelahirannya Gwangju yang berjarak 267 kilometer di selatan Seoul.

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00478761.html

Ia lalu bertemu dan menari bersama penari jalanan di setiap kota tersebut, dan pengalaman ini akan menjadi bagian dari dokumenter tersebut, seperti yang diungkapkan oleh perusahaan.

Sementara itu, J-Hope memulai masa wajib militernya, sejak 18 April 2023. Sang rapper bertugas sebagai asisten instruktur di Divisi Infanteri 36 yang berbasis di Wonju, Korea Selatan.

Exit mobile version