Site icon TRAX

iPhone X, kejutan baru dari Apple!

Radio Anak Muda_iPhone X

Rabu, 13 September 2017, Apple kembali meluncurkan produk teranyarnya, Anak Trax! Tak tanggung-tanggung, Apple merilis tiga ponsel sekaligus, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan yang terakhir iPhone X! 

Kali ini, Apple memberikan banyak kejutan! iPhone X menawarkan berbagai fitur yang tidak biasa dan tidak dimiliki oleh para pendahulunya. Wow!

Penasaran apa aja? Yuk simak!

Face ID

Berbeda dengan iPhone sebelumnya, kali ini Iphone X menghilangkan fitur andalannya, yaitu home button. Tak semata-mata menghilangkannya, Iphone X menggantikannya dengan fitur terbarunya, Face ID.

Dengan Face ID, pengguna iPhone tidak lagi menggunakan sidik jari untuk mengakses smartophone. Face ID memungkinkan iPhone untuk mengenali penggunanya melalui wajah.

Kira-kira, Face ID bisa mengenali pengguna yang punya kembaran nggak ya, Anak Trax?

Animoji

Kamera TrueDepth mampu menganalisis lebih dari 50 gerakan otot wajah yang berbeda untuk mencerminkan ekspresi penggunanya dalam 12 emoji yang berbeda. This phone is lit!

iPhone yang diluncurkan lebih awal setahun dari yang dijadwalkan ini rencananya akan beredar di pasaran mulai November mendatang. Tapi, belum ada yang tau pasti kapan produk super canggih ini masuk ke Indonesia. Karena, pada perilisannya, Apple tidak menyebutkan nama Indonesia sebagai negara pertama yang akan menerima pendistribusian produk anyar ini.

Tapi, harga iPhone X cukup menguras dompet, Anak Trax! Smartphone ini dibandrol dengan harga $999 Amerika atau setara dengan 13.221.765 Rupiah.

Nah, mendingan kamu nabung dulu nih sekalian nungguin iPhone X ini resmi rilis di Indonesia!

Siapa yang udah mupeng? Yuk lihat dulu video di bawah ini!

https://youtu.be/mW6hFttt_KE

[teks Angelita Christy, Anak Trax dari Universitas Media Nusantara | sumber berbagai sumber | foto cnet.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 hal yang dapat mempermudah liburan kamu!
Comeback, EXO tunjukkan “Power” di Ks chart!
Kabar gembira dari Adam Levine & Behati Prinsloo!

Exit mobile version