Site icon TRAX

INTRAXVIEW: Ternyata Marion Jola Pernah Dihantui Sama Boneka Lucunya

INTRAXVIEW: Ternyata Marion Jola Pernah Dihantui Sama Boneka Lucunya

Davy Andry dan Jeffrey Nayoan di inTRAXview episode kali ini kedatangan salah satu finalis Indonesian Idol musim ke-9 yang sukses di industri musik Indonesia yaitu Marion Jola.

Penyanyi yang akrab disapa Lala baru-baru ini merilis lagu terbaru berjudul ‘Overthinking’. Hebatnya dalam single terbaru itu, doi sendiri lho yang nulis lirik lagu. Meskipun pada di awal Lala enggak percaya sama hasil dari tulisannya sendiri, tapi akhirnya bisa mempersembahkan ke dalam karya yang keren banget.

 

“Gue tuh enggak percaya sama karya tulis sendiri, karena dulu pernah nge-share dan banyak banget dikoreksinya dan itu yang buat gue susah banget percaya diri sama hasilnya”. Kata Lala dalam pada wawancara inTRAXview.

Disamping membagi pengalaman menulisnya, ternyata Marion Jola punya cerita dan fakta unik semsa kecil sampai saat doi menjadi musisi. Waktu kecil Lala punya momen epic yang enggak terlupakan. Salah satunya adalah pernah jatuh dari kerbau.

Enggak cuma cerita unik masa kecil, sampai Lala jadi penyanyi pun masih ada aja fakta menarik dalam hidupnya. Secara mengejutkan Lala yang suka dengan boneka, ternyata pernah dihantui sama boneka lucunya sendiri. Sampai-sampai Mama Lala nyuruh buat ngebuang semua bonekanya.

“Gue pernah dapet hadiah boneka dari salah satu fans, ternyata boneka itu berhantu. Gue melihat boneka itu kotor, padahal bersih, terus sempat ada yang bisikin gitu ditelinga gue”. Jelas Lala waktu ditanya Davy dan Jeffrey tentang boneka hantunya.

Penasaran sama pengalaman dan fakta menarik apa lagi yang pernah Marion Jola alami, Anak Trax bisa langsung nonton video lengkapnya di inTRAXview edisi Marion Jola bareng Davy dan Jeffrey ya!

 

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version