Site icon TRAX

INTRAXVIEW: Ada Pemain yang Ngeliat Bayi Merangkak Saat Syuting Pengabdi Setan 2

Di Intraxview kali ini Jeffrey Nayoan dan Sarra Tobing akan ngobrolin bareng Cast dari Pengabdi Setan 2: Communion! Ratu Felisha, Jourdy Pranata, dan Endy Arfian. Mereka bakal nyeritain pengalaman unik mereka selama syuting Pengabdi Setan 2 serta fun fact dari masing-masing.

Film Pengabdi Setan 2: Communion saat ini tengah jadi perbincangan penikmat film Tanah Air. Pasalnya, film horor besutan itu lagi tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Ditengah ramainya film Pengabdi Setan 2, spesial Intraxview kali ini ngehadirin cast Pengabdi Setan 2, yakni Ratu Felisha, Jourdy Pranata, dan Endy Arfian. Ada cerita menarik dari masing-masing pemain.

Bagi Endy Arfian sendiri ini merupakan film horor pertamanya yang ia perankan. Banyak tantangan yang ia hadapi selama syuting film Pengabdi Setan 2.

Ada salah satu kejadian horor yang terjadi secara ga sengaja ketika syuting Pengabdi Setan 2. Endy Arfian bilang kalau ada pemain yang ngeliat ada seorang bayi merangkak.

“Salah satu pemain ada yang melihat di tembok ada bayi sedang merangkak.” kata Jourdy Pranata.

Selain itu, juga ada Ratu Felisha yang ngebongkar fun fact mengenai dirinya yang ternyata suka pipis di botol. Waduh, udah deh daripada penasaran mending langsung aja lo saksiin selengkapnya di YouTube Trax Official.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version