Site icon TRAX

INTRAXVIEW: 3 Cowo Ini Pengen Banget Diajak Sama Tiara Andini Jadi Model Video Klip

Di inTRAXview kali ini spesial menghadirkan Tiara Andini yang baru aja ngerilis album dengan namanya sendiri bertajuk “Tiara Andini”. Selain itu, Tiara juga bakal cerita tentang cowo impian buat jadi model video klip di lagu-lagunya.

Tiara Andini pada akhir tahun lalu telah ngerilis album bertajuk “Tiara Andini”. Mengenai alasannya ngegunain nama sendiri karena bagi tiara album terbarunya ini sangatlah personal dan agar para fans lebih mengenal dirinya.

“Karena aku ingin orang lebih mengenal aku lebih dalam dan lebih dekat aja. Karena banyak orang yang tau lagu aku tapi gak tau orangnya.” ucap Tiara Andini dalam wawancara inTRAXview.

“Aku pengen nama aku lebih dikenal dan lebih jauh lagi sama orang-orang.” tambahnya.

Salah satu lagu dari album “Tiara Andini” yang berjudul “Merasa Indah” ngegandeng Jefri Nichol sebagai model video klip. Awal kali terpikir mengajak Jefri Nichol untuk jadi model video klip ketika keduanya terlibat akting bareng di film “My Sassy Girl”.

https://www.hfrreviews.com/prodentim-review/

“Kita udah syuting bareng di film (My Sassy Girl) sudah lama kan. Jadi chemistry udah dapet banget. Kita udah deket sekalian aja aku ajak. Aku mau ada lagu baru nih, mau rilis. Kamu mau jadi model video klip aku gak?” kata Tiara Andini dan langsung di-iyakan sama Jefri Nichol.

Selain Jefri Nichol, ternyata ada 3 cowo lagi yang Tiara Andini kepengen banget jadi bintang music videonya! Kira-kira siapa aja ya? Coba Comment! Tonton obrolan serunya bareng Davy Andry di inTRAXview kali ini!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version