Site icon TRAX

Intip Yuk Kerennya Avengers Campus Di Disneyland!

Avengers Campus di Disneyland

Kebayang nggak sih markas dari tokoh-tokoh yang ada di Marvel bisa lo lihat secara langsung penampakannya? Gak perlu susah-susah dibayangin Anak Trax, karena hal ini udah ada wujudnya secara nyata di Disneyland Resort, California, Amerika Serikat, penampakan dari Avengers Campus.

Avenger Campus telah resmi dibuka pada Jumat (04/06/2021). Di tanah seluas 2,43 hektar ini dulunya adalah tempat dari taman hiburan Walt Disney Co yang sempat tutup karena pandemi Corona, kemudian digantikan dengan Avengers Campus.

Anak Trax pastinya penasaran kan, apa aja yang ada di dalam Avengers Campus. Di tempat ini, bakal jadi taman bermain yang ngehadirin karakter seluruh karakter superhero besutan Marvelitu sepertiThor, Black Panther, Black Widow, dan Spiderman.

Selain itu, juga ada wahana permainan di Avengers Campus, salah satunya atraksi Spiderman atau Wed Slingers. Disini, lo nyaksiin set fisik dan virtual yang begitu menyatu. Dan, para pengunjung bisa merasa seperti sedang menebar jaring laba-laba layaknya seperti Spiderman.

Gak hanya itu, pengunjung Avengers Campus juga dapat melihat penampakan dari markas dari Avangers secara nyata.  Lengkap dengan pesawat yang digunakan dalam film. Ada juga Pym Test Kitchen, yang merupakan bagian dari film Ant-Man.

Pengunjung di Avengers Campus juga bisa bersalaman langsung dan mengambil foto dengan karakter superhero kesukaannya, lho.

Baca Juga : Diadaptasi Dari Game, Film Dynasty Warriors Bakal Tayang Di Netflix

Tertarik Anak Trax buat ngunjungin Avengers Campus?

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version