Site icon TRAX

Intip waffle rekomendasi Trax Troopers Sigi Savero di Woodpecker Coffee

Radio Anak Muda_WOODPECKER COFFEE JAKARTA

WOODPECKER COFFEE JAKARTA

Mendekati akhir pekan, pasti Anak Trax udah mulai mengatur rencana bakal malam mingguan di mana. Kalau menghabiskan waktu malam mingguan di mall, udah biasa. Trax Troopers Sigi Savero punya rekomendasi yang seru, makanannya enak, dan pastinya tempatnya keren buat foto-foto!

Sigi Savero, penyiar Trax Lagee

Tempat: Woodpecker Coffee, Trogong

Alasan: tempatnya enak

Menu Rekomendasi : semuanya enak, terutama wafflenya

 

—-

Kalau Anak Trax doyan ngopi sambil ngumpul bareng teman-teman, rasanya Woodpecker Coffee jadi salah satu tempat yang pas. Woodpecker Coffee nggak hanya menjagokan dari sisi menu hidangannya aja, tapi tempatnya juga nyaman banget. Kalau kamu berkunjung ke Woodpecker Coffee, kamu bakal berasa lebih menyatu dengan alam. Earthy and comfy banget, Anak Trax! Kenapa? Karena untuk interiornya, hampir seluruhnya menggunakan material kayu! Keren kaan!

Uniknya, Woodpecker Coffee nggak menyebut diri mereka dengan sebutan store atau kedai, dan semacamnya, tapi mereka menyebut diri mereka ‘sarang’.

Woodpecker Coffee sendiri ‘bersarang’ atau berlokasi di dua tempat, yaitu di kawasan Panglima Polim dan kawasan Jalan Terogong Raya. Kalo Sigi sih, rekomendasiin yang di Trogong nih, Anak Trax! Tapi, dua-duanya sama-sama keren, kok!

Lanjut soal menu. Soal menu kopi, nggak perlu ditanya lagi. Tapi buat kamu yang mencoba menu lain selain kopi, Anak Trax juga bisa mencoba menu minuman cokelat atau jus.

Sambil ditemani minuman yang bisa naikin mood kamu, nggak lengkap kalau kamu nggak mencicipi menu makanan di sini. Kalau Sigi Savero sih, doyan banget menu waffle-nya. Seperti yang satu ini…

Waffle Rekomendasi Sigi Savero

Selain Waffle, Kamu juga bisa mencicipi menu makanan lainnya, seperti red velvet cookie shot, babycinno cookie shot, brownies, sandwich, dan masih banyak lagi. Breakfast menu-nya juga ada, lho!

Sarapan, makan siang, makan malam, semuanya ada. Lengkap, kan! Soal harga cukup terjangkau kok Anak Trax, mulai dari Rp 20.000,- sampai Rp 60.000,-.

Langsung ajak rencanain malam minggu kamu di Woodpecker Coffee Jakarta!

Woodpecker Coffee

Alamat: Jalan Panglima Polim V No.23 Jakarta Selatan & Jalan Terogong Raya No.35 Jakarta Selatan

Jam Buka: Mon – Sun 7am – 9pm

[teks Della Hermawan, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto Instagram @woodpeckerjkt dan woodpeckercoffee.com]

Exit mobile version