Site icon TRAX

Intip Tempat Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan 2

Image: Kompas

Film Pengabdi Setan 2: Communion saat ini tengah jadi perbincangan penikmat film Tanah Air. Pasalnya, film horor besutan itu lagi tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Ditengah ramainya film Pengabdi Setan 2, gak lengkap rasanya kalau lo gak mampir ke tempat lokasi syutingnya nih Anak Trax. Seperti diketahui, film Pengabdi Setan 2 mengambil latar di rumah susun.

Diceritakan dalam plot cerita Pengabdi Setan 2: Communion, bahwa keluarga Rini pindah ke rumah susun dari rumah tua milik neneknya. Akan ada beberapa kejanggalan yang terjadi dalam rumah susun tersebut.

Nah, ternyata dalam memilih tempat buat lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 ini, dibutuhin waktu berbulan-bulan, lho. Hal ini diungkap sendiri sama sang sutradara, Joko Anwar, demi memiliki lokasi yang pas serta horor.

Rusun yang menjadi tempat syuting Pengabdi Setan 2 ini merupakan bangunan yang udah gak kepakai selama 15 tahun. Bangunan ini terletak di belakang Pasar Sumber Arta, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Rusun tersebut didirikan pertama kali pada tahun 2007 lalu. Penampakan bangunan yang sudah terbengkalai itu akhirnya berfungsi kembali setelah digunain jadi lokasi syuting Pengabdi Setan 2: Communion.

Buat lo yang udah nonton film Pengabdi Setan 2, wajib buat nyobain juga pengalaman nyata berkunjung ke rumah “Ibu”. Berani gak kira-kira lo, Anak Trax?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version