Site icon TRAX

Intip Menu BTS Meal Di McDonalds! Catat Juga Tanggal Rilisnya Di Indonesia

Menu BTS Meal Di McDonalds

Anak Trax udah ada yang nonton perilisan menu BTS Meal di McDonalds? Yap, kolaborsi antara BTS dan McDonalds ini ngehadirin paket menu spesial nih. Penasaran apa isinya? Yuk, kita intip!

BTS Meal udah ada di gerai McDonalds Amerika Serikat pada Rabu (26/5) lalu. Nantinya, menu paket dari BTS Meal juga bakal hadir di 49 negara, lho termasuk juga Indonesia.

Dalam video iklannya, McDonalds memperkenalkan BTS Meal dengan ngehadirin langsung ketujuh member dari grup Idol dari Korea tersebut. Masing-masing member ngenalin menu apa saja yang bakal didapetin pelanggan ketika membeli BTS Meal.

https://www.youtube.com/watch?v=OJ12GwU2KRU

Dalam paket BTS Meal akan ada 10 buah Chicken McNugget, kentang goreng medium, Cola medium, dan saus spesial Sweet Chili dan Cajun. Saus ini ternyata terinspirasi dari menu yang ada di McDonalds Korea Selatan.

Selain itu, dalam paket tersebut juga nyertain logo BTS berwarna ungu yang bertuliskan “I Purple You”.

Di hari itu juga, McDonald juga ngerilis merchandise edisi terbatas yang maduin warna ungu khas BTS dan logo dari McDonalds. Merchandise tersebut terdiri dari hoodie, t-shirt, baju mandi, kaus kaki, hingga sandal, yang udah bisa dibeli di Weverse, aplikasi komunitas penggemar yang dibuat oleh label rekaman BTS.

Baca Juga : INTRAXVIEW: Ghea Indrawari Pansos Lewat BTS!

Di Indonesia sendiri menu BTS Meal bakal hadir pada 9 Juni 2021. Wah, gak sabar kan tentunya lo Anak Trax buat nyicip menu BTS Meal.

Exit mobile version