Site icon TRAX

Intip kolaborasi makeup Korea Selatan dan Marvel

Radio Anak Muda_Makeup

Kolaborasi karakter budaya pop dengan produk beauty bukan lagi hal baru, tapi bukan berarti koleksi kolaborasi ini nggak menarik untuk dilihat! The Face Shop, brand asal Korea, baru saja meluncurkan koleksi Marvel dengan desain yang akan mengingatkan kamu akan superhero Marvel.

Banyak karakter Marvel yang tampil di packaging makeup, tapi kita bisa lihat satu karakter yang jadi center: Captain America. Shield berwarna merah biru dengan aksen bintang andalannya bisa kamu temukan di hampir setiap case koleksi, mulai dari BB cushion sampai eye shadow.

Selain Captain America, kamu juga melihat karakter Spider-Man dan Iron Man dalam koleksi ini. Kalau kamu ingin punya koleksi ini secara lengkap, sebaiknya kamu pilih dulu warna yang kamu mau. Get this: lipstik matte Spider-Man bisa kamu pilih dalam lima warna. Bukan hanya lipstik, maskara dan eyeliner-nya juga tersedia dalam berbagai warna – something to experiment colors with!

Satu hal yang membuat koleksi ini lebih unik daripada kolaborasi beauty sebelumnya adalah desainnya yang nggak terlalu feminin. Desain a la princessy gampang membuat kita bosan dan kolaborasi The Face Shop dengan Marvel ini lebih fresh daripada koleksi terdahulu. We’ll see if they come up with new stuff next.

Source: Cosmo Girl

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Trailer baru film Goodbye Christopher Robin
Motorola Moto Z2 Play cukup menggoda untuk dimiliki
Makan malam romantis, Katy Perry pacaran dengan Robert Pattinson?

Exit mobile version