Site icon TRAX

Intip Gaya Kasual Ed Sheeran Yang Simple Tapi Anak Muda Banget!

Tampil kece gaharus pake baju yang ribet kok Anak Trax! Lo bisa ikutin fashion kasual ala Ed Sheeran yang praktis, tapi tetep keren dan anak muda banget pastinya. Yuk langsung aja kita intip tampilannya dibawah ini!

Kaos Polos Dan Celana Pendek

Cuman butuh kaos sama celana pendek lo bisa tampil kekinian lho Anak Trax, tinggal pinter-pinter ngombinasiin warna kaos sama celananya. Nah, bisa juga tiru Ed Sheeran yang pakai kaos hitam polos sama celana merah maroon, anak muda banget kan?

Kaos Panjang Dan Celana Jeans

Walaupun Ed Sheeran lagi tampil di acara musik yang besar, doi tetep pake trend fashion sederhana tapi tetep tampil kece. Cukup pakai kaos panjang sama celana jeans yang nggak over size, lo bisa bergaya kasual kaya Ed Sheeran.

Kemeja Dengan Celana Jeans

Buat Anak Trax yang pengen tampil rapih tapi tetep santai, bisa juga nih pake kemeja sama celana jeans doang. Waktu pakai kemeja disaranin yang slim fit dan nggak keliatan kegedean atau kekecilan biar lo nyaman dan juga terlihat kasual. Terus jangan lupa pakai kaos polos buat dijadiin dalemannya ya!

Baju Retro

Kalo diliat dari fotonya emang sekilas mirip batik, tapi motifnya lebih acak-acakan yang jadi ciri khas retro. Buat tampil retro nggak susah ko, lo bisa pilih kemeja dengan warna yang aga gelap ditambahin sama atribut pendukung lainnya kaya topi bowler hat, laken jazz atau topi baret.

Hoodie Polos Dan Topi

Selanjutnya Anak Trax bisa pakai hoodie polos buat suasana yang dingin kaya yang dipakai sama Ed Sheeran di bawah ini. Keliatan sporty dan anak muda banget kan?

Baca Juga : Maroon 5 dan Meghan Thee Stallion Kolab!

Selamat mencoba Anak Trax! Ternyata tampil kece itu nggak susah kan? Hehe

Sumber

 

 

 

 

Exit mobile version