Site icon TRAX

Inilah Sosok Jennifer Walters Sebagai She-Hulk

Inilah Sosok Jennifer Walters Sebagai She-Hulk

Marvel baru aja merilis trailer pertama serial She-Hulk: : Attorney at Law yang nampilin karakter baru bernama Jennifer Walters sebagai She-Hulk.

Tokoh She-Hulk atau Jennifer Walters ini bakal dibintangi sama Tatiana Maslany, sedangkan Bruce Banner atau Hulk diperankan sama Mark Ruffalo. Trailer berdurasi 1 menit 42 detik itu nampilin pertemuan She-Hulk alias Jennifer Walters dan Bruce Banner.

Jennifer Walters sendiri seorang pengacara profesional yang lagi mecahin kasus hukum dari manusia super. Doi adalah wanita karir yang sibuk dengan kondisi keluarga yang rumit. Walters kemudian bertemu dengan Bruce Banner dan hidupnya mulai berubah.

Sebuah eksperimen dilakukan oleh Hulk terhadap Walters yang berhasil mengubahnya jadi sosok She-Hulk, manusia super warna hijau berukuran 6 kaki-7 inchi. Walters kemudian menjalani kehidupan barunya sebagai seorang pengacara berusia 30-an yang memiliki kekuatan super.

Selain jadi perempuan dengan kekuatan superm Walters juga lagi cari pasangan melalui aplikasi berkencan dan bertemu dengan beberapa pria.Teman Jennifer Walters menyarankan doi untuk bergabung dengan anggota Avengers karena kekuatan super yang dimilikinya itu. Tapi Walters menolak dan kalau dirinya bukanlah superhero yang kaya dan narsistik seolah nyindir sosok Iron Man.

Serial ini dikonfirmasi bakal tayang dalam sembilan episode. Ada beberapa tokoh yang udah akrab untuk penggemar Marvel, seperti Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Series ini juga direncanakan rilis pada 17 Agustus 2022 nanti di Disney+. Catat tanggalnya ya Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version