Site icon TRAX

Inilah Nama Panggilan Unik Dari Jungkook BTS Dari Para ARMY

Inilah Nama Panggilan Unik Dari Jungkook BTS Dari Para ARMY

Anak Trax, tahu enggak sih kalau Idol K-Pop punya nama panggilan unik selain nama panggungnya? Kali ini Trax FM bakal ngasih tau beberapa nama panggilan unik Jungkook BTS yang dikasih dari para ARMY alias fans BTS sebagai bentuk rasa sayang.

Langsung aja simak ulasannya lengkapnya berikut ini:

Golden Maknae

Jungkook sering dipanggil Golden Maknae karena dianggap punya banyak keahlian dalam dirinya. Mulai dari bernyanyi, dance, rap sampai ahli dalam hal berolahraga. Jungkook juga kreatif dalam menciptakan karya-karya video melalui film pendeknya yang ia beri nama Golden Closet film atau alias G.C.F. 2. Kookie.

Kookie

Alasan utama BTS disebut Kookie, karena doi jadi member BTS termuda dan punya keunikan tersendiri. Sebagai informasi Jungkook memulai debut bareng BTS saat berusia 16 tahun lho Anak Trax!

JK

Nama panggilan satu ini berasal dari insial nama Jungkook yaitu JK. Dibeberapa interview BTS, Jungkook suka dipanggil JK oleh para hyung-nya di BTS. Para personil BTS bahkan memiliki nada panggilan “JK” yang khas untuk Jungkook.

Justin Seagull

Waktu interview BTS bareng Buzzfeed Celeb, para penyanyi ON itu mendapat pertanyaan “Apa nama Inggris yang mereka ingin gunakan?” lagu Jungkook menjawab Justin Seagull. Menariknya, jika diamati nama Justin Seagull ternyata datang dari Jungkook yang merupakan seorang penggemar Justin Bieber. Kemudian Seagull alias burung camar adalah nama burung daerah Busan, kota kelahiran Jungkook.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Website Gratis Untuk Belajar Animasi

Kira-kira nama panggilan sayang dari ARMY apalagi yang elo tau Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version