Site icon TRAX

Inilah kepribadian Anda berdasarkan pakaian sehari-hari

Radio Anak Muda_Pakaian

You are what you wear. Ternyata, perjuangan Anda tiap pagi dalam memilih pakaian tidak sia-sia lho, karena yang biasa dikenakan memang merefleksikan kepribadian Anda. Lanjut baca ya, ladies. Did we guess right?

Pakaian Anda… terlalu besar

Jika Anda menyukai oversized everything, pandangan Anda terhadap tubuh sendiri berbeda dengan apa yang orang lain lihat. Seperti dalam memilih pakaian, Anda kurang percaya diri dalam melaksanakan tugas, menunjukkan karya, dan memberikan suara. Sesekali, jangan ragu untuk menunjukkan tubuh Anda yang indah, honey!

Pakaian Anda… selalu sama

Punya 10 sweater yang sama di lemari? Atau 5 pasang sepatu identik yang warnanya berbeda-beda? Bisa jadi Anda takut dengan perubahan, baik dalam hubungan, karier, atau lemari Anda. Setiap ada kesempatan baru yang muncul, Anda enggan untuk mengambil risiko tersebut.

Pakaian Anda… hitam-putih

Tentu, pakaian hitam-putih tidak pernah ketinggalan zaman. Tapi, ketika lemari baju didominasi dengan warna ini, mungkin Anda terlalu nyaman dalam comfort zone. Selain itu, Anda tidak ingin jadi pusat perhatian sehingga menghindari warna yang mencolok. Dalam bersosialisasi, Anda lebih senang dikelilingi teman terdekat daripada harus berkenalan dengan orang baru.

Pakaian Anda… penuh logo

Logo superhero, logo brand pakaian, logo band favorit Anda, pokoknya sebagian besar pakaian sehari-hari Anda penuh dengan logo. Apa Anda sedang menyembunyikan kepribadian asli? Orang lain bisa melihat brand pakaian Anda, tapi kesulitan dalam menentukan brand Anda sendiri. Sifat asli Anda hanya muncul ketika sedang bersama orang tertentu saja.

Pakaian Anda… tidak pernah dibuang

Lihat lemari pakaian Anda. Jika penuh dengan baju yang tidak pernah dipakai (semisal, baju masa kecil atau baju yang Anda YAKIN akan kembali hits), hal ini menunjukkan bahwa Anda kesulitan untuk melepaskan masa lalu. Anda cenderung memendam perasaan seperti rasa sedih dan amarah. Coba belajar dari film Frozen, and just let it gooo….

Pakaian Anda… seragam kerja

Pakaian di kantor tidak jauh berbeda dengan pakaian sehari-hari. Artinya, Anda merupakan seorang workaholic yang kesulitan untuk melepaskan pekerjaan. Pikiran Anda harus selalu tertuju pada proyek, meeting, dan bisnis, padahal Anda sedang berlibur bersama keluarga. Beri jarak ya dear antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi, dimulai dengan pakaian Anda. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. HighKey / Shutterstock / Clickphotos)

Source: Cosmopolitan 

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Eminem akan rilis album terbarunya
Fakta NCT 127 yang perlu kamu ketahui
Miley Cyrus, Lorde, The Weeknd akan tampil dalam MTV VMA 2017

Exit mobile version