Site icon TRAX

Inilah Deretan Nominasi MAMA 2021! BLACKPINK Gak Masuk Nominasi Kategori Grup

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 baru aja ngumumin daftar nominasinya pada tahun ini. Menariknya dalam nominasi itu gak ada nama BLACKPINK dalam nominasi kategori grup yang diperebutin. Justru malah member BLACKPINK yang masuk nominasi MAMA 2021.

Ada sedikit perbedaan dalam MAMA 2021 tahun ini. Dibanding sama tahun-tahun sebelumnya, voting penggemar gak termasuk sebagai salah satu kriteria untuk nentuin pemenang penghargaan Artist of the Year, Song of the Year, dan Album of the Year.

Sementara itu, penghargaan Icon of the Year dan Worldwide Fans’ Choice Top 10 bakal ditentuin sepenuhnya lewat voting penggemar, tanpa ada kriteria lainnya. Vote suara sendiri bakal dilakuin secara online dilakukan mulai 4 – 22 November pukul 16:59. KST.

Dalam nominasi yang udah dibagiin, BTS masuk dalam nominasi Grup Pria Terbaik. Ada juga SEVENTEEN hingga Stray Kids juga masuk dalam nominasi MAMA 2021 ini. Namun, justru grup BLACKPINK gak sama sekali namanya muncul di nominasi.

Sebaliknya, justru para member dari BLACKPINK seperti Lisan dan Rose yang masuk dalam nominasi MAMA 2021. Lisa dan Rose masuk dalam nominasi Best Female Artist.

Baca Juga : Mirip Film The Raid, Rich Brian Rilis Video Klip Lagu ‘New Tooth’

Ajang penghargaan MAMA 2021 bakal digelar pada 11 Desember 2021 pukul 6 sore KST. Berikut ini adalah daftar para nominasi yang dipisah berdasarkan masing-masing kategori untuk ‘MAMA 2021’ mendatang.

Best New Male Artist

Best New Female Artist

Best Male Artist

Best Female Artist

Best Male Group

Best Female Group

Best Dance Performance Male Group

Best Dance Performance Female Group

Best Dance Performance Solo

Best Vocal Performance

Best Band Performance

Best Hip Hop & Urban Music

Best OST

Best Collaboration

Worldwide Fans’ Choice Top 10

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version