Site icon TRAX

Inikah alasan dibalik perceraian Josh Duhamel dan Fergie?

Radio Anak Muda_Josh Duhamel

Setelah kabar perceraiannya mulai tersebar, mulai banyak berhembus kabar mengenai alasan perceraian dari pasangan Josh Duhamel dan Fergie.

Sumber mengatakan pada E! News bahwa penyebab perceraian mereka dipicu dari keinginan mereka untuk memiliki anak kedua.

Duhamel dan Fergie ingin fokus dalam program kehamilan anak kedua mereka. Namun, saat itu juga bertepatan dengan peluncuran album Fergie yang berjudul Double Dutchess. Maka dari itu, Fergie banyak menghabiskan waktunya di studio.

Walaupun begitu, Duhamel dan Fergie tetap memutuskan untuk saling respect dan tetap bergantian dalam mengasuh anak mereka, Axl.

They are both just sad. It became clear that they wanted different things and there was no middle ground,” ucap seorang sumber. “They couldn’t find a way to make it work.”

Benarkah itu alasan mereka berpisah? Kalau iya, sayang sekali yaa, Anak Trax! Apapun alasan sebenarnya, semoga hubungan mereka selalu baik yaa.

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber eonline.com | foto celebbabylaundry.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!

Exit mobile version