Site icon TRAX

Ini Tampilan Marion Jola di Showcase Liam Payne “Here’s to The Future”

Tampilan Marion Jola di Showcase Liam Payne “Here’s to The Future”

Hari Minggu (1/08) kemarin, penyanyi lulusan Indonesian Idol, Marion Jola baru aja tampil di showcase Liam Payne yang bertajuk “Here’s to The Future”. Showcase ini ditonton di platform milik ‘veeps’.

Marion membawakan beberapa lagunya yang berbahasa Indonesia di panggung berskala internasional ini lho. Lagu-lagu yang dia bawakan itu berjudul “Rayu”, “Aduh”, dan “Jangan”.

Terlihat di instagram tags Marion, dia juga ditemani oleh empat penari dari “Performing Art Squad” atau P.A.S yang bikin suasana lebih meriah dan makin keren.

Selain Marion, di showcase Liam ada rising star dari negara lain seperti Jessia (Kanada), Olivia Dean (Inggris), dan San Macherson (Amerika Serikat).

Baca Juga: Akhirnya Billie Eilish Rilis Album Keduanya ‘Happier Than Ever’!

Banyak juga yang ngedukung Marion dari platform Twitter dan banyak yang jadi penggemanar baru. Mereka semua terpukau sama penampilannya Marion!

Sebelum penampilan ini, Marion juga udah ngobrol bareng sama Liam secara daring. Liam bersyukur memiliki Marion yang bergabung dalam lineupnya.

Marion sempet deg-degan karena bisa masuk lineup showchase Liam.

“Oh, terima kasih. Kamu layak mendapatkannya. Maksud Saya, kami sangat menyukai suaramu,” katanya Liam ke Marion.

Di akhir showcase, Liam ngucapin terima kasih di platform Twitternya. Hastag #HeresToTheFuture juga jadi trend nomor satu di seluruh dunia. Wahhhh!

Bangga banget sih sama Lala, congratulations you deserve it!

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version