Site icon TRAX

Ini nih permintaan Ariana Grande ketika konser di Jakarta

Ariana Grande

Anak Trax pasti udah nggak sabar ‘kan mau nyanyi bareng Ariana Grande di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/8) mendatang?

Namun sebelum menuju ke konser bertajuk “The Honeymoon Tour” itu, tahukan kamu permintaan apa saja dari Ariana kepada promotor Dyandra Promosindo?

Sebagimana dilaporkan antaranews.co.id, permintaan khusus pelantun hit “Problem” ini di antaranya ia ingin diberikan makanan dan minuman pendukung gaya hidup sehatnya. Dan itu, kata pihak promotor, makanan yang diminta sulit didapat di Indonesia.

“Ada beberapa brand makanan dan minuman yang dia minta spesifik tapi kita tidak punya di Indonesia. Tim saya sampai harus cari ke Singapura,” ujar Febrina Sibuea, promotor Dyandra Promosindo.

Selain urusan perut nih, penyanyi 22 tahun kelahiran California, AS ini juga minta disediakan satu ruangan khusus serba hitam. Hmm.. kira-kira buat apa ya?

Sejauh ini permintaan soal panggung, lighting, ataupun sound masih dapat di-handle. Dan untuk melengkapi permintaannya, Ariana hanya ingin bermalam di hotel bintang lima aja.

Promotor pun sudah memberitahu manajemen Ariana agar tampil dengan kostum yang lebih sopan, menyesuaikan regulasi di Indonesia.

Diperkirakan konsernya bakal seru banget nih, karena penyanyi berbadan mungil ini, selain membawakan lagu terbaru, ia juga akan membawakan hits dari album-album sebelumnya. Duh, makin nggak sabar ya Anak Trax! [teks Raina Farisya – Anak Trax dari Universitas Indonusa Esa Unggul | foto teeninfonet.com]

Exit mobile version