Site icon TRAX

Ini Film & Drakor yang Tayang di Netflix Agustus 2022

Gak kerasa ya Anak Trax, udah tiba di bulan Agustus 2022 aja nih. Tapi gak perlu khawatir, karena di bulan Agustus 2022 ini bakalan ada film dan serial menarik yang bakal tayang di Netflix.

Berikut ini series yang tayang di Netflix pada bulan Agustus 2022:

1. Carter

Film Carter menceritakan tentang seorang pria yang yang lupa ingatan. Diawali ketika pria tersebut terbangun dalam kondisi gak bisa ngingat apapun. Dalam keadaan lupa ingatan ini ia dibimbing oleh suara misterius dari perangkat di telinganya serta memulai misi penyelamatan sandera yang penuh bahaya.

Film Carter dibintangi oleh Joo Won, Lee Sung Jae, dan Jeong So Ri. Film ini bisa Anak Trax saksiin mulai 5 Agustus 2022 di Netflix.

2. A Model Family

Selanjutnya ada drama Korea A Model Family, yang disutradarai oleh Kim Jin Woo. Sebelumnya, Kim Jin Woo telah sukses menggarap Good Doctor hingga Suits. Drakor A Model Family mempersatukan Park Hee Seoon dan Yoo Jin Seo yang bakal beradu akting.

A Model Family menceritakan tentang seorang profesor yang gak punya uang. Mulailah ide jahat ia untuk mencuri uang dari sebuah kartel. Perbuatannya ini membuat keselamatan keluarganya menjadi terancam, sehingga membuat sang profesor menjadi kurir narkoba.

A Model Family bisa lo saksiin di Netflix mulai 12 Agustus 2022.

3. Revolutionary Sisters

Meskipun merupakan drakor lama, namun serial Revolutionary Sisters cocok buat lo tonton di bulan Agustus ini dan bakal tayang di Netflix tanggal 19 Agustus 2022. Drama ini dibintangi oleh Yoon Joo Sang, Hong Eun Hee, hingga Jeon Hye Bi.n

Revolutionary Sisters ngisahin tentang tiga bersaudara yang menemui ketidakpastian setelah pembunuhan sang ibu ngebuat keluarga mereka dicurigai. Total ada 50 episode dalam drakor Revolutionary Sisters.

Udah siap maraton film dan serial di bulan Agustus 2022, Anak Trax?

Exit mobile version