Site icon TRAX

Ini dia kostum Halloween Jared Leto sebagai Joker!

Jared Letto

Anak Trax, ada kabar terbaru datang dari film Suicide Squad!

Seperti yang kita tahu, Jared Leto merupakan satu-satunya karakter yang nggak muncul di poster official film Suicide Squad. Tapi, sekarang kalian bisa lihat full kostum Jared Letto sebagai Joker di Empire Magazine edisi Desember.

Jared Leto tampil mencekam dengan memakai mantel motif kulit buaya warna ungu metal, celana gombrong biru, dan berpose dengan pandangan tajam sambil memegang tongkat ungu.

Penampilan Joker ala Jared Leto ini, nggak seperti Joker yang diperankan Heath Ledger. Dimana Ledger memakai kostum jas ungu compang- camping, dengan rompi hijau. Kalau keduanya dibandingkan, sepertinya Jared Letto jauh lebih terlihat rapi dan mewah yah, Anak Trax?

Aktor pemenang Oscar berumur 43 tahun ini, mengaku sempat kesulitan ketika menjalani peran sebagai Joker di film ini.

“Ada waktu ketika saya harus menyendiri. Saya benar-benar harus mendalaminya. Namun ini adalah kesempatan unik. Sangat menyenangkan berakting secara psikologi. Namun, di saat yang bersamaan ini juga begitu menyakitkan,” ucap Jared.

Film Suicide Squad nantinya akan rilis di bioskop Sabtu, 6 Agustus 2016 mendatang. Nah, apa kostum Jared Leto ini akan jadi referensi kostum Halloween Anak Trax nanti? [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto metro.co.uk / whatculture.com]

Exit mobile version