Site icon TRAX

Ini dia ide jahil buat ngerjain temanmu saat April Mop nanti!

Radio Anak Muda_April Mop

Sebentar lagi akan memasuki bulan April. Yup, pasti kamu sudah tahu ‘kan di tanggal 1 April akan dirayakan sebagai April Mop. Buat kamu yang hobi ngerjain orang, di April Mop kamu diperbolehkan kok tanpa dikenakan hukum Hehehe…

Tapi, saat kamu ngerjain temanmu harus tahu batasannya ya! Masih bingung hal apa yang akan kamu lakukan saat April Mop nanti? Yuk, contek ide jahil untuk ngerjain temanmu saat April Mop nanti!

Besok libur

Nah, April Mop bisa jadi alasan kamu buat ngerjain temanmu. Tanggal 31 Maret nanti kamu bilang ke temanmu kalau besok tanggal 1 April sekolah diliburkan. Tanggal 1 April kamu telfon temanmu itu kenapa nggak masuk sekolah. Kalau dia jawab kan katamu libur, kamu bales saja April Mop.

Bilang temen kamu ulang tahun

Kamu juga bisa ngerjain temanmu dengan bilang kalau teman sekelasmu ada yang ulang tahun. Bilang kalau temanmu akan traktir teman sekelas di kantin sekolah. Nah, saat temanmu yang pura-pura ulang tahun datang, temanmu yang dikerjai akan nyanyi lagu ulang tahun sendirian Hehehe..

Bilang guru sakit

Kamu bilang ke temanmu kalau hari ini gurumu sedang sakit jadi nggak bisa masuk mengajar. Pasti temanmu akan kesenangan atas kabar yang kamu berikan. Saat gurunya masuk kamu bisa liat raut muka temanmu yang kecewa.

Nggak jadi bayar utang

Kamu juga bisa mengerjai temanmu saat April Mop dengan berpura-pura ingin membayar utang. Pasti temanmu kesenangan dan segera menagihnya. Saat dia nagih, kamu bilang saja April Mop. Setelah itu, jaga jarak dengannya ya takut kamu kena limpahan kekesalannya Hehehe…

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Pegel ketawa bareng Kamasean di The Real Clubsky!
Posting foto, inikah bocoran album terbaru The Script?
Trailer Baywatch jadi video yang ingin kami ulang terus

Exit mobile version